Jalani Bulan Madu, BCL Sematkan Pesan Manis Di Ultah Tiko Aryawardhana – Viral

by

Pahami.id – Resmi menikah pada 2 Desember 2023, Bunga dan Tiko kini tengah menikmati masa-masa awal sebagai pasangan suami istri.

Kegembiraan keduanya semakin bertambah saat Tiko merayakan ulang tahunnya. Tiba-tiba Bunga muncul mengunggah Instagram Story berisi foto Tiko dengan teks yang menyentuh.

Bunga meyakinkan Tiko, apapun yang dipikirkan dan dikatakan orang lain tentang suaminya, tidak akan mengubah Tiko yang pada dasarnya baik.

Biarkan mereka menilaimu, biarkan mereka salah paham, biarkan mereka bergosip tentangmu, pendapat mereka tidak masalah bagimu, tulis Bunga Citra Lestari, dikutip Sabtu, 9 Desember 2023.

“Kamu tetap baik, berkomitmen dalam cinta, dan bebas dalam keaslianmu. Apapun yang mereka lakukan atau katakan, jangan berani meragukan nilai atau keindahan kebenaranmu. Teruslah bersinar seperti biasa. Selamat ulang tahun,” ucap Bunga Citra Lestari.

Momen pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram/@itsmebcl)

Menjadi sistem pendukung bagi pasangan Anda sangatlah penting. Pesan bunga ulang tahun untuk Tiko manis banget ya?

Sebagai informasi, terlihat dari unggahan akun Instagram fanbase @bcltiko, mereka memilih hotel berbeda untuk berbulan madu. Pasangan ini pindah ke hotel mewah berbintang lima yang kerap dipilih para selebritis dan berlokasi di Nusa Dua, Bali.

Meski pada umumnya pasangan yang baru menikah ingin menghabiskan bulan madunya sendirian, namun BCL dan Tiko merasa akan lebih menyenangkan jika momen bulan madunya diisi dengan kebersamaan bersama keluarga besar.