Posting Foto dengan Background Sungai dan Jembatan, Fans Khawatirkan Kondisi Kesehatan Mental Jang Hansol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – YouTuber Korea Reomit atau Jang Hansol, baru-baru ini membuat para penggemar khawatir dengan kisah yang diunggah tentang kehidupan pernikahannya di media sosial.

Setidaknya lebih dari 20 unggahan Instagram story dibuat oleh Hansol untuk melampiaskan kekesalannya. Diduga, rumah tangga Hansol dan istrinya, Jeanette Ong, sedang mengalami gejolak.

Posting Jang Hansol (Twitter)

“Instagram, YouTube, dulu tempat saya mencurahkan ide dan perasaan saya untuk bolo-bolo (penggemar Hansol),” tulis warga Korea Selatan itu dalam salah satu unggahannya.

“Tapi aku tidak tahu apa yang salah, sekarang kurasa mengungkapkan perasaanku itu salah,” lanjut Hansol.

Dia membuat dua unggahan terakhirnya dengan pemandangan sungai dan jembatan di latar belakang. Hal ini kemudian membuat para penggemar khawatir, apalagi Hansol terang-terangan mengatakan sedang tidak enak badan.

“Tuan Hansol, apakah Anda baik-baik saja?” tanya salah satu pengikutnya di kolom QnA yang dibuat Hansol, “Tidak (tidak),” jawab Hansol tanpa ragu dalam salah satu ceritanya.

Jang Hansol juga diketahui memiliki masalah kejiwaan dan terus mendapat perawatan hingga saat ini. Banyak penggemar yang mengungkapkan keresahannya melalui kolom komentar unggahan Instagram terbaru Jang Hansol.

“Tuan Hansol, apa kabar?” tanya akun aris_rism ***.

“Tuan Hansol, apakah Anda baik-baik saja?” tanya akun guysmaster ***.

“Mas Hansol, tolong semangatin kami. Tenang saja ya Mas Hansol,” ujar akun deperma***.

“Saya juga agak khawatir, mudah-mudahan nanti saya tampil dengan mood yang lebih baik,” jawab Andrirah ***.

Jang Hansol mulai mengaktifkan YouTube-nya sejak tahun 2016 dan dicintai oleh para penggemarnya berkat medok khasnya saat berbicara tentang Korea Selatan.

Hansol sendiri sudah tinggal di Malang sejak kecil hingga SMA, karena itu ia fasih berbahasa Jawa.

Hansol menikah dengan teman kuliahnya di Singapura, Jeanette Ong, pada Juni 2022. Sejak menikah, keduanya sepakat untuk tinggal bersama di Korea Selatan.