Beda dengan Fuji yang Trauma Main Film, Fadly Faisal Ngaku Jatuh Cinta dengan Dunia Akting – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fadly Faisal memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Kakak ipar mendiang Vanessa Angel ini mengaku saat ini sedang jatuh cinta dan kecanduan akting.

Sebelum memutuskan menjadi aktor, Fadly pernah menjadi model dan bintang iklan. Ia baru terjun ke dunia akting sejak tahun 2020.

“Saya mulai berakting pada tahun 2020, film Sri Asih. Dulu lebih ke advertising, awalnya tahun 2016-2017,” kata Fadly Faisal saat acara. Brownies TransTV baru-baru ini.

Diakui Fadly, bidang akting memiliki jangkauan yang lebih luas. Melihat peluang di dunia akting, Fadly memutuskan untuk bergabung.

“Apa yang membuat Fadly jatuh cinta pada dunia akting?” tanya Ruben Onsu selaku pembawa acara.

“Lebih luas. Kayaknya modelling di Indonesia, buat laki-laki menurutku nggak seluas akting,” jawab Fadly.

Tak butuh waktu lama bagi Fadly untuk merasa nyaman di industri tersebut.

“Industri film dan serial Indonesia juga sedang berkembang sekarang dan eksplorasinya sangat bagus. Dan saya nyaman melakukan ini,” jelas kakak Fuji.

Sering bertemu dengan teman-teman seusianya saat menjadi model, di dunia akting Fadly bisa bertemu senior. Itu juga membuatnya merasa tertantang untuk menjadi aktor yang lebih baik.

“Kalau soal akting, terkadang saya bertemu artis besar. Jadi ada tekanan, saat saya berakting dengannya, saya seperti, ‘Wow, ada tekanan juga,’ itu yang saya latih, mentalitas saya, jadi saya tidak melakukannya. Itu untuk dia (lawan Fadly) kesulitan,” kata Fadly.

Keputusan Fadly berbeda dengan adiknya Fuji yang mengaku enggan kembali berakting setelah berperan dalam film berjudul Bukan Cinderella.

Film Bukan Cinderella (Instagram/@ bukan cinderella_movie)

Fuji mengaku trauma karena di film pertamanya, kualitas akting adik Fadly Faisal itu difitnah.

“Film pertama benar-benar dihujat. Karena mungkin akting saya buruk. Tapi ya, saya kira, tapi saya tidak tahu. Saya tidak tahu. Itu traumatis, jujur ​​saja,” kata Fuji dalam podcast bersama Axel. Matius Thomas beberapa waktu lalu.

Sementara itu, diketahui sejak tahun 2020 hingga saat ini, Fadly telah berakting di beberapa film dan serial termasuk film layar lebar Sri Asih (2020), seri web Juara Seri (2021), seri web Flora (2022), dan seri terbaru berjudul Mengalihkan (2023).