Pose Foto Makin Romantis, Syahrini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumor tak sedap kembali menerpa rumah tangga Syahrini dan Reino Barack. Kedekatan keduanya yang semakin santer dibagikan publik ternyata dikaitkan dengan hubungan romantis Luna Maya.

Ya, seperti diketahui, Luna Maya belakangan ini tengah dekat dengan aktor Maxime Bouttier. Meski tidak secara jelas menyatakan hubungan spesial mereka, mereka bertingkah seperti pasangan.

Luna Maya dan Maxime Bouttier pun semakin berani mengunggah momen kebersamaannya. Tak sekadar foto, keduanya membagikan video mesra saat berlibur bersama.

Sikap Luna Maya dan Maxime Bouttier yang menunjukkan kemesraannya diduga meresahkan pasangan Syahrini dan Reino Barack.

Sebagai informasi, Luna Maya merupakan mantan pacar Reino Barack sebelum menikah dengan Syahrini. Sementara itu, pelantun Something itu pernah dekat dengan Luna Maya.

Alhasil, unggahan terbaru Syahrini bersama Reino Barack disinyalir tak mau kalah mesra dengan Luna Maya dan Maxime Bouttier. Hal itu terlihat dari unggahan mereka selama berada di Jepang.

Dalam foto yang dibagikan ulang akun Instagram lambe__danu, Syahrini dan Reino Barack semakin berani mengunggah pose mesra dan mesra satu sama lain.

Mulai dari pose Syahrinni yang diambil Reino Barack sambil mencium pipi suaminya hingga sebaliknya, putra konglomerat itu mencium istrinya dengan latar belakang rerumputan dan pegunungan.

Netizen menduga pose Syahrini dan Reino Barack ada kaitannya dengan kabar percintaan Luna Maya dan Maxime Bouttier yang kini menjadi sorotan. Pasangan suami istri yang telah menikah selama 4 tahun ini dituding tak mau kalah.

“Nah kalau difoto tangan Tesy, bukan di perutnya tapi di bahunya jadi mirip Max dan Bulan,” kata seorang warganet.

“Pada dasarnya harus sama, tidak boleh kurang dan tidak boleh lebih, sebentar lagi kita akan buat band agar bisa lebih seperti Maxime,” kata seorang warganet.

“Saya belum melihat-lihat sejak LM muncul bersama Max pak, jadi dia ingin mesra dengan istrinya meski sebelumnya tidak seperti itu.,” tambah warganet lain.

“Diperhatikan sejak Moon menjadi pasangan, gaya foto Kermit menjadi lebih ramah,” ujarnya. netizen berkata berbeda.