Poppy Capella Sebut Ada Oknum yang Berniat Menjatuhkannya Lewat Skandal Bugil Finalis Guna Rebut Lisensi Miss Universe – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Poppy Capella selaku National Director and Owner Miss Universe Indonesia merasa skandal telanjang para finalis sengaja dibuat untuk menjatuhkan dirinya.

Dia menyesalkan kasus ini seolah-olah menyudutkan pihaknya selaku penyelenggara Miss Universe Indonesia.

“Saya sangat menyesalkan pemberitaan yang berkembang dan sudah menimbulkan berbagai persepsi menyesatkan dan menyimpulkan seolah-olah dugaan tindak pidana yang dilaporkan adalah benar dan sudah terbukti,” ujar Poppy Capella.

“Padahal pihak kepolisian sendiri belum mulai melakukan pemeriksaan,” imbuhnya.

Selanjutnya dia pun menyinggung perihal skandal ini sudah didesain sedemikian rupa untuk menyerangnya.

“Sangat jelas pemberitaan yang ada dibuat sedemikian rupa dan terstruktur dengan maksud menekan saya dan menciptakan image yang negatif tentang Miss Universe Indoensia,” tuturnya.

Poppy Capella bilang ini berkaitan dengan oknum yang berniat mengambil lisensi perwakilan Miss Universe dari Indonesia yang dimilikinya.

“Saya telah mendapatkan bukti-bukti dan informasi bahwa ini memang sengaja dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang berkeinginan mengambil alih izin Miss Universe Indonesia yang saya miliki,” jelas Poppy Capella.

Karena merasa nama baiknya sudah dicemarkan, Poppy Capella memantapkan diri buat menempuh jalur hukum.

“Saya memastikan akan mengambil langkah hukum dengan menuntut baik secara perdata atau maupun pidana,” jelas Poppy Capella.

Seperti diketahui, Poppy Capella tidak terima dituduh sebagai dalang yang meminta finalis Miss Universe Indonesia telanjang saat menjalani body checking.

Dia mengaku tidak tahu menahu masalah ini. Justru, Poppy Capella mengklaim tahu ini dari media.