Popo Barbie Ditangkap, Mimi Peri Bahagia: Saingan Tumbang Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mimi Peri tiba-tiba menggoda orang yang menentangnya. Melalui postingan di Instagram pada Senin (3/7/2023), Mimi menyebut orang yang memusuhinya sudah ditangkap.

“Katanya ada yang ditangkap,” tulis Mimi Peri dalam caption.

Unggahan Mimi Peri diduga mengolok-olok Popo Barbie. [Instagram]

Menurut Mimi Peri, orang yang ditangkap dulunya memusuhi dirinya. Tanpa mengotori tangannya, orang yang memusuhi Peri Mimi disebut dirinya sendiri.

“Setiap orang yang menjadi musuhku dan menjadikanku saingan, mengapa mereka jatuh sendiri? Kuharap kalian baik-baik saja,” tulis Mimi Peri dengan latar belakang hitam.

Emoji yang tertawa membuat Mimi si Peri konon bahagia atas penderitaan musuh-musuhnya. Netizen kemudian menebak bahwa Popo Barbie adalah orang yang dimaksud Mimi Peri di postingan terbarunya.

Popok Barbie. [Instagram]
Popok Barbie. [Instagram]

“Apakah Popo salah satunya?” tanya akun @madheo ***. “Popo barbie,” balas akun @dynti***.

“Begitulah Mi, sudah hukum alam, orang yang berkata buruk akan berbalik pada dirinya sendiri. Semoga Mimi tetap rendah hati ya?” komentar akun @nimayu***.

Kecurigaan itu berujung pada kabar penangkapan Popo Barbie di Jambi. Penangkapan itu terkait dengan video dirinya melakukan masturbasi dengan manekin.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres AKP Kerinci Edi Mardi, Popo Barbie sengaja membuat video masturbasi dengan manekin agar viral. Empat ponsel disita sebagai bukti penangkapan Popo.

Atas perbuatannya, Popo Barbie diancam dengan Pasal 4 ayat (1) Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Hukuman yang menghantui Popo minimal 6 bulan dan maksimal 12 bulan penjara.

Kontributor: Neressa Prahastiwi