Pop Up Store BTS Pecahkan Rekor MURI, Berhasil Gaet Ribuan Pengunjung Tiap Hari! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar baik untuk ARMY atau penggemar BTS di tanah air. Pasalnya, booth eksibisi boy band asal Korea Selatan itu meraih dua rekor MURI sekaligus.

Dua rekor tersebut adalah booth Korean Pop terbesar dan booth pameran Korean Pop dengan pengunjung terbanyak di Indonesia.

Stan Pameran BTS (Dokumen Pribadi)

Berdasarkan rilis tertulis yang diterima Pahami.id, total luas stand pameran BTS adalah 6.681M2, terdiri dari 5.281 luas tanah dan bangunan 1.400M2. Sedangkan jumlah pengunjung rata-rata mencapai seribu pengunjung per hari.

“Rekor ini untuk seluruh pecinta K-Pop yang selalu hadir di booth pameran kami. Tanpa kalian, ini tidak akan mungkin terjadi. Terima kasih K-Popers,” ujar Mengky Mangarek, selaku CEO & Founder PT MMI, selaku distribusi ritel perusahaan.

Pop up store yang berlokasi di kawasan BSD City ini sudah berdiri selama lima minggu. Direncanakan MMI akan memperpanjang pameran selama sepekan ke depan atau hingga 9 Juli 2023.

BTS (Soompi)
BTS (Soompi)

“Melihat semangat tersebut, MMI kami memberikan perpanjangan hari untuk minggu depan tepatnya 9 Juli 2023. Semoga K-Pop lovers semakin semangat dan terus datang untuk bersenang-senang dan mendapatkan produk-produk terbaru,” tutupnya. .

BTS atau Bangtan Boys adalah grup vokal pria asal Korea Selatan. Grup ini terdiri dari tujuh anggota termasuk RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook dan Jimin yang dikelola oleh Big Hit Music.

Di tahun 2017, nama BTS memiliki akronim lain yaitu Beyond The Scene dan merupakan salah satu penyanyi terpopuler di dunia saat ini.

[ad_2]