Ponsel Dibobol Tanpa Izin, Suami Polisikan Jenny Rachman dengan Tuduhan Pencurian dalam Rumah Tangga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Suami Jenny Rachman, Supradjarto kembali melaporkan istrinya atas tuduhan pencurian rumah tangga. Aksi ini juga menanggapi isi jumpa pers Jenny beberapa waktu lalu yang mengungkap dugaan perselingkuhan Supradjarto dengan Alia Karenina.

Saat itu, Jenny Rachman membeberkan barang bukti berupa foto mesra suaminya dengan seorang wanita yang disebut sebagai pelaku. Gambar itu didapat saat ponsel Supradjarto tertinggal dan tak sengaja dibobol oleh tukang reparasi.

Pengacara Supradjarto, Johnson Panjaitan, melaporkan Jenny Rachman dengan pasal 367 KUHP pencurian rumah tangga, yang kemudian diperpanjang pasal 30 dan 32 ITE di Mabes Polri, Senin (3/7/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Namun ternyata foto tersebut terbongkar tanpa seizin Supradjarto. Komisaris Bank Jawa itu kemudian merasa terganggu dan memutuskan melaporkan kembali pelaku senior itu ke Mabes Polri pada Senin (3/7/2023).

“Awalnya kami laporkan ini Pasal 367 KUHP tentang pencurian rumah tangga, yang kemudian dilanjutkan dengan Pasal 30 dan Pasal 32 ITE,” kata kuasa hukum Supradjarto, Johnson Panjaitan, dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Selatan. Jakarta, Senin (3/7/2023).

Selain itu, menurut Johnson, Elida Netty selaku pengacara terbaru Jenny Rachman telah melanggar hak privasi kliennya. Pasalnya, Elida membeberkan data rahasia kliennya ke publik.

Jenny Rachman bersama suaminya, Supradjarto. [Instagram Jenny Rachman]
Jenny Rachman bersama suaminya, Supradjarto. [Instagram Jenny Rachman]

“Ponselnya dibongkar di loket dan isinya diumumkan Mbak Netty saat jumpa pers. Di sana saya kaget sekali isi ponselnya terbongkar, padahal barang itu milik suami Jenny Rachman dan bersifat pribadi, ” kata Johnson.

Laporan tersebut kini telah diterima dan jika diproses, calon tersangka adalah Jenny Rachman dan Elida Netty sebagai pelaku utama. Satu lagi adalah pemilik bengkel ponsel yang masih dalam penyelidikan.

Johnson dan timnya membantah tudingan zina yang dilayangkan Jenny Rachman, karena Supradjarto dan Alia Karenina dipastikan menikah secara sah.

Namun, tim kuasa hukum Supradjarto menolak menyebutkan tanggal sebenarnya pernikahan kedua kliennya itu.

Kasus ini ramai setelah Jenny Rachman mengaku telah melaporkan suaminya Supradjarto sejak Maret 2022. Jenny melaporkan suaminya dalam kasus dugaan pengalihan harta tanpa izin. Diduga, aset tersebut dialihkan oleh Supradjarto kepada pacarnya, yang belakangan diklaim pengacara telah menikah secara sah.