Polisi Datangi KUA Untuk Konfirmasi Keabsahan Pernikahan Virgoun dan Inara Rusli – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laporan kasus dugaan perzinaan yang dilayangkan Inara Rusli terhadap suaminya, Virgoun dengan Tenri Ajeng Annisa menuju babak baru. Penyidik Polda Metro Jaya saat ini tengah mengonfirmasi keabsahan pernikahan Inara dan sang musisi ke kantor urusan agama (KUA).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada awak media.

“Penyidik juga telah berkoordinasi dengan KUA Kelapa Gading untuk melakukan pengecekan keabsahan pernikahan pelapor dan terlapor satu (Virgoun),” tutur Trunoyudo Wisnu Andiko. 

Selain itu pihak kepolisian juga telah mengonfirmasi bukti-bukti yang dibawa Virgoun saat diperiksa pada Kamis (27/7/2023) lalu kepada sejumlah saksi.

“Penyidik sementara telah melakukan klarifikasi terhadap total tujuh orang saksi,” kata Trunoyudo. 

“Terlapor satu (Virgoun) baru bisa hadir setelah undangan klarifikasi kedua. Penyidik juga telah mengonfirmasi bukti-bukti yang dibawa pelapor kepada para saksi,” katanya menyambung.

Di sisi lain Virgoun sendiri sudah lebih dulu diperiksa atas laporan yang sama. Kala itu pelantun “Surat Cinta untuk Starla” itu enggan membeberkan hasil dari pemeriksaannya.

“Saya bilang bahwa, kehadiran saya dari pagi sampai sore ini sebagai warga negara yang baik. Saya cuma mengikuti semua prosedur yang negara tetapkan,” kata Virgoun usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Kamis (27/7/2023).

“Enggak bisa saya spill ya,” kata Virgoun lagi.

Sebagai informasi, Virgoun dilaporkan Inara Rusli atas dugaan perzinaan. Laporan ini melanjutkan surat pernyataan yang dibuat musisi 36 tahun saat ketahuan berselingkuh.

Dalam surat yang dibuat Agustus 2022, Virgoun siap dilaporkan jika dirinya mengulangi perbuatan tersebut.