Pisahkan Amy dari Anak-anak, Aden Wong Malah Tuduh Istrinya Pakai Ilmu Hitam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – AmyWNA asal Korea justru dituduh menggunakan ilmu hitam oleh suaminya, Aden Wong setelah ketahuan selingkuh dengan penari Tisya Erni.

Amy mengatakan Aden Wong menuduhnya menggunakan ilmu hitam saat mencoba menculik bayinya pada Januari 2024.

Saat itu, Aden Wong yang menuduhnya menggunakan ilmu hitam meminta Amy kembali ke Korea untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu.

“Pada hari kejadian, 21 Januari 2024 (saat Aden Wong mengambil bayi Amy), saya sangat khawatir dia akan menyakiti saya, karena tidak masuk akal jika dia menuduh saya menggunakan ilmu hitam,” dia dikatakan. Amy di YouTube Denny Sumargo.

Karena itu, Aden Wong meminta Amy meninggalkan anak-anaknya dan fokus membasmi ilmu hitam di Korea.

Amy yang ditinggal suaminya Tisya Erni itu mengungkap kisahnya di podcast Denny Sumargo. [YouTube]

Bahkan, Aden Wong pun mengaku pernah merasakan pengaruh buruk ilmu hitam pada diri Amy.

“Lalu dia menyuruhku kembali ke Korea dan meninggalkan anak-anak. Dia menyuruhku membersihkan diri karena menurutnya aku penuh ilmu hitam sehingga dia merasa terpengaruh,” kata Amy.

Amy yang kebingungan dan tiba-tiba dituduh menggunakan ilmu hitam, merasa alasan Aden Wong tidak masuk akal.

Sebab, sebagai warga asli Korea, Amy sendiri mengaku tak pernah percaya dengan ilmu hitam atau sejenisnya yang diklaim suaminya.

“Iya, aku bingung cara membersihkannya? Maaf, aku orang Korea dan aku tidak percaya itu,” kata Amy.

Setelah Amy berkonsultasi dengan psikolog tentang semua yang terjadi, termasuk dituduh menggunakan ilmu hitam. Ibu 4 anak ini baru menyadari kalau suaminya, Aden Wong, adalah sosok yang manipulatif.

Ketika Aden Wong menuduhnya menggunakan ilmu hitam, itu adalah salah satu cara untuk memanipulasinya agar menyerahkan putranya dan merasa bersalah atas situasi tersebut.

Sementara itu, Amy justru mencurigai Tisya Erni menggunakan ilmu hitam karena langsung mengubah perilaku suami dan anaknya.

Pasalnya, Aden Wong yang sebelumnya dikenal sebagai orang baik dan selalu tersenyum kepada anak-anaknya, tiba-tiba berubah setelah kedatangan Tisya Erni.

Bahkan, orang tua teman anak Amy di sekolah pun merasakan hal serupa saat melihat Aden Wong dan Tisya Erni di sekolah.