Pintu Kamar Mandi Didobrak, Sepasang Remaja di Jombang Tertangkap Basah Mesum – Berita Jatim

by
Pintu Kamar Mandi Didobrak, Sepasang Remaja di Jombang Tertangkap Basah Mesum

Pahami.id – Sepasang remaja di Jombang kepergok berhubungan badan di kamar mandi, Kamis (22/6/2023).

Petugas Damkar (Damkar) Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, menangkap remaja tersebut. Dua bocah belia (ABG) itu beraksi tak senonoh di kamar mandi TC (Pusat Pelatihan) Pramuka Distrik Ngoro yang terletak di dekat stasiun Pemadam Kebakaran.

Petugas pemadam kebakaran Ngoro, Muhlis yang memergoki pasangan remaja nakal di kamar mandi itu menjelaskan kronologinya.

“Awalnya kami tahu laki-laki dan perempuan naik sepeda motor masuk melalui pemadam kebakaran,” ujarnya seperti dikutip Beritajatim.com, Kamis.

Namun, burung cinta tidak keluar. Petugas pemadam kebakaran yang penasaran kemudian mencari mereka berdua. Pada saat itu, terdengar suara keras di kamar mandi yang tertutup rapat.

Merasa ada yang tidak beres, petugas pemadam kebakaran kemudian mendobrak pintu kamar mandi. Mereka berdua kedapatan melakukan hal yang tidak senonoh. “Kemudian kami membawanya ke kantor polisi,” jelas Muhlis.

Kata Muhlis, kedua ABG jahat itu kemudian diminta memakai kembali pakaiannya dan dibawa ke Polsek Ngoro.

Kepala PMK (Pemadam Kebakaran) Jombang, Syamsul Bahri mengatakan, kamar mandi yang digunakan untuk maksiat berada tidak jauh dari pos pemadam kebakaran.

Saat ini kedua remaja tersebut dibawa ke Polsek Ngoro. Diketahui, burung lovebird tersebut adalah warga Distrik Ngoro, laki-laki berusia 17 tahun dan perempuan berusia 18 tahun.

“Orang tua mereka juga sudah dihubungi tadi,” kata Syamsul.