Lawan Inggris, Timnas Indonesia Senior Tampil di Piala Dunia 2023 | TECH – Tekno

by

Tech.hitekno.com – melawan Inggris, tim nasional Indonesia Senior Ditampilkan di Piala Dunia 2023

Timnas senior Indonesia telah mendapatkan undangan untuk bermain di Piala Dunia 2023 atau World Senior Football Championship bersama tim Inggris.

Kabar ini terungkap melalui unggahan akun Instagram @theaseanfootball yang diposting 21 jam lalu. Dalam unggahan tersebut, terdapat informasi bahwa ada delapan tim yang akan berlaga di Piala Dunia 2023, salah satunya Timnas senior Indonesia.

Delapan grup yang dibentuk antara lain Thailand, Selandia Baru, Inggris, Australia, Iran, Vietnam, dan Taiwan. Timnas Indonesia ditempatkan di grup B bersama Thailand, Inggris, dan Selandia Baru.

Sedangkan Grup A beranggotakan Australia, Iran, Vietnam, dan Taiwan. Turnamen dijadwalkan berlangsung dari 5 hingga 10 Juni 2023 di Thailand. Pada acara ini akan hadir beberapa nama kondang pecinta sepak bola seperti Michael Owen, Ian Kroc, dan Sean Davis.

Namun, belum ada informasi pasti mengenai pemain Indonesia yang akan mengikuti kompetisi ini.

Beberapa nama seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Boaz Solossa, dan lainnya berpotensi untuk mengikuti turnamen ini.

Sebagai tambahan informasi, World Senior Soccer Championship merupakan kompetisi yang melibatkan legenda sepak bola dari masing-masing negara. Turnamen ini sudah diadakan sebanyak 14 kali sejak diperkenalkan. (Bolatimes)