Pinkan Mambo Bandingkan MA dengan Anak yang Lain, Netizen: Ngarang Cerita tapi Gak Tau Arahnya ke Mana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bukannya melindungi, Pinkan Mambo malah menjelek-jelekkan MA sang putri usai jadi korban pencabulan ayah tirinya, Steve Wantania. Pinkan menyebut MA satu-satunya anak yang nakal dari kelima buah hatinya.

“Anak saya ada lima, M**** ini satu-satunya anak yang karakternya beda sendiri dengan empat lainnya. Empat yang lainnya sangat sayang sekali sama saya. Saya pun tidak pernah membedakan, semua disayang, apalagi M**** akhir-akhir ini,” kata Pinkan Mambo dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @keluargakecildijerman, Senin (31/7/2023).

“Tiket pesawat murah saya robek, saya ganti dengan yang baru, ‘Kamu nggak boleh naik pesawat yang murah, harus yang mahal’. (Kata MA) ‘Memang mami punya?’ saya jawab ‘Sudah, nggak usah tahu mami punya,'” sambungnya.

Pinkan Mambo juga mengungkit soal dirinya menjemput langsung putrinya ke Bali karena merasa rindu. Menurut sang penyanyi sudah sebesar itu pengorbanannya pada MA.

“Itu lah air mata ibu. Sampai saya ke Bali jemput M****, saya pengin ketemu, karena sejak kejadian itu M**** diasuh sama papanya,” ujarnya.

Melihat video tersebut warganet ramai memberikan reaksi. Alih-alih simpati, mereka malah mencibir Pinkan Mambo sedang mengarang cerita. Terlebih ceritanya tidak bersangkutan dengan kasus pelecehan yang dialami anaknya.

“Sedang mengarang cerita tapi nggak tau arahnya ke mana,” komentar akun @ran***.

“Mamanya red flag yaa,” kata akun @wiw***.

“Agak-agak,” ujar akun @ai***.

“Astagfirullah untung bukan emak gue,” imbuh akun @som***.