Pilih Peluk Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Tak Marah Saat Tahu Istrinya Selingkuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad mengajak Jeje Govinda berbincang mengenai perselingkuhan sang adik, Syahnaz Sadiqah. Seperti kebanyakan orang, Raffi dibuat penasaran bagaimana Jeje bisa memaafkan Syahnaz yang melakukan kesalahan cukup fatal.

Jeje Govinda lantas mengungkap reaksinya saat baru pertama kali mendengar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Tak marah, Jeje mengaku justru langsung memeluk sang istri.

“Pas gue tahu kejadian itu, hal yang pertama gue lakukan saat ketemu Nanas (Syahnaz) yang loe pikir apa? Marah?” tanya Jeje Govinda yang diiyakan Raffi Ahmad.

“Gue peluk dia,” lanjut Jeje Govinda yang tak lagi kuasa membendung air matanya.

https://www.youtube.com/watch?v=error

Dalam konten YouTube Rans Entertainment pada Minggu (6/8/2023) tersebut, Jeje Govinda sempat terdiam cukup lama untuk menenangkan emosinya yang tak terkendali lewat air mata.

“Gue ada salah apa?” tutur Jeje Govinda menirukan perkataannya saat memeluk Syahnaz Sadiqah kala itu.

“Gue nggak marah sama sekali. ‘Cuma kenapa kamu bisa ngelakuin ini? Kurangnya aku apa?'” tambah pria dengan nama asli Ritchie Ismail tersebut.

Sementara itu, Raffi Ahmad yang merupakan kakak sekaligus pengganti sosok ayah untuk Syahnaz Sadiqah juga sempat mempertanyakan eksistensinya.

“Gue sebagai pengganti bokap, gue juga syoklah dengan kejadian ini. Gue juga ngerasa, apakah gue gagal menggantikan bokap gue,” tutur Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diberitakan selingkuh karena bekerja dalam sebuah proyek layar kaca. Rendy bahkan membuat tato wajah Syahnaz di punggungnya meski kini sudah ditimpa dengan gambar lain. 

Kontributor : Neressa Prahastiwi