Pilih Nyanyi Ketimbang Akting, Krist Perawat Beberkan Alasannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Krist Nurse mengaku lebih suka menyanyi daripada berakting. Dia menjawab pertanyaan ini tanpa berpikir.

“Saya lebih suka menyanyi,” ujar Krist Nurse dalam jumpa pers jelang konser yang berlangsung di Kuningan City Ballroom, Sabtu (19/8/2023).

Meski namanya melejit berkat dunia akting, Krist Nurse mengatakan musik memiliki tempat tersendiri untuknya.

Bintang Sotus The Series itu mengaku sudah tertarik dengan musik sejak kecil.

Krist Nurse dalam konferensi pers KRIST SOLO ASIA TOUR 2023 IN INDONESIA yang diadakan di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan pada Minggu (19/8/2023). [Pahami.id/Sumarni]

“Saya suka bermusik dari kecil sampai sekarang, sampai sekarang saya juga bermusik, jadi kedepannya saya pasti akan terus bermusik. Jadi saya sangat senang bisa terus bermusik,” ungkapnya.

Oleh karena itu, ketika Krist Nurse mengumumkan konser solonya, dia sangat bersemangat. Di sela-sela kesibukannya, ia juga terus berlatih agar bisa tampil memukau saat berkeliling Asia.

“Sebenarnya persiapan untuk konser ini sangat lama. Sejak konser di Jepang. Banyak waktu untuk latihan bahkan di sela-sela kesibukan saya,” ujar Krist Nurse.

Selain itu, Krist Nurse mengaku senang bisa bertemu dengan para penggemar Indonesia. Ia pun berjanji akan kembali menggelar konser di masa mendatang.

“Senang banget. Saya sangat menikmatinya. Kalau ada kesempatan, saya pasti datang lagi (ke Indonesia),” jelasnya.

Seperti diketahui, konser bertajuk ‘KRIST SOLO CONCERT ASIA TOUR 2023 IN INDONESIA’ berakhir dengan sukses. Krist Nurse berhasil menghibur penonton.