Phoebe Paris Rayakan Ultah ke-17 dengan Rilis Single Baru Sekaligus Konser Seventeen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Agustus 2023 akan menjadi bulan spesial bagi penyanyi pendatang baru Phoebe Paris. Menginjak usianya yang ke-17, Phoebe pun merayakannya dengan merilis lagu baru berjudul Seventeen dan menggelar mini konser.

Konser mini tersebut digelar di Trans Convention Center, Bandung, baru-baru ini. Upacara ini juga dihadiri oleh para penggemar, keluarga, dan semakin dimeriahkan dengan kehadiran Boy William sebagai MC.

Phoebe Paris merayakan ulang tahunnya yang ke 17 dengan merilis single dan menggelar mini konser bertajuk “Seventeen”. [dokumentasi pribadi]

Untuk mini konser dan perilisan lagu “Seventeen”, Phoebe Paris melakukan persiapan serius selama dua minggu. Phoebe pun mengaku gugup dengan penampilan spesial tersebut.

“Waktunya cukup ketat. Awalnya saya tidak yakin bisa mempersiapkan semuanya secepat itu, mulai dari lagu, koreografer, hingga kostumnya,” kata Phoebe Paris, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

Usaha tidak pernah mengkhianati hasil. Berkat latihan kerasnya, Phoebe Paris mampu tampil maksimal di mini konser tersebut. Konser mini ini dianggap sebagai pertunjukan sukses yang penuh kejutan, hiburan dan spektakuler.

Phoebe Paris merayakan ulang tahunnya yang ke 17 dengan merilis single dan menggelar mini konser bertajuk "Seventeen". [dokumentasi pribadi]
Phoebe Paris merayakan ulang tahunnya yang ke 17 dengan merilis single dan menggelar mini konser bertajuk “Seventeen”. [dokumentasi pribadi]

Dalam konser tersebut, Phoebe membawakan lima lagu yang ia ciptakan sejak ia berusia 13 tahun. Lagu-lagu tersebut adalah “Summer Days”, “Fam ILY”, “Imperfect Beauty”, “Be You”, dan single terbaru berjudul “Seventeen”.

Kejutan pertama yang diberikannya adalah lagu “Summer Days” yang diiringi live band dan penari cadangan, Phoebe menari dengan piawai. Lagu kedua adalah “Fam ILY”, didedikasikan untuk keluarganya. Berbeda dengan versi normalnya, lagu ini dibawakan secara remix dengan musik yang terasa lebih jazzy.

Mengenakan gaun biru dan rambut tergerai, Phoebe Paris memainkan ukulele sambil membawakan lagu-lagunya yang memberdayakan, “Imperfect Beauty” dan “Be You”. Yang kerennya adalah LED yang menunjukkan kemampuan Phoebe dalam menyelaraskan lagu.

Terakhir, Phoebe membawakan single barunya, “Seventeen”. Di sini Phoebe menyanyikan lagu ini secara remix dengan menari bersama penari cadangan. Puncak konser diliputi ledakan confetti.