Pesulap Oghe Athemus Kasus Narkoba, Ibu Aldila Jelita Minta Indra Bekti Taubat Nasuha – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tampaknya rencana Indra Bekti untuk berbaikan dengan Aldila Jelita mendapat kendala yang cukup berat. Ibu Dila, Marjam Abdurahman, yang menolak mengizinkan putranya menikah lagi dengan Bekti.

Marjam dengan tegas mengatakan Indra Bekti telah melakukan kesalahan yang sangat besar yang dilarang agama. Meski tidak disebutkan secara gamblang, Marjam menyinggung kasus Bekti tahun 2016 dan kaum Nabi Luth.

Marjam ingin merestui Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah lagi jika Bekti bisa bertobat. Meski Marjam sendiri ragu Bekti bisa melakukan hal tersebut.

Isu Indra Bekti dihadang restu ibu mertuanya menjadi salah satu berita hiburan pilihan Pahami.id sepanjang Senin (28/8/2023). Namun selain itu, kami juga telah mengumpulkan berita-berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik.

Apa kabarnya, baca selengkapnya di sini:

1. Raffi Ahmad Bangun Tempat Hiburan Malam Senilai Ratusan Miliar Rupiah

Raffi Ahmad dan Rudy Salim mengumumkan bisnis barunya berupa klub malam bernama Phantom di kawasan PIK 2, Jakarta Utara, Senin (28/8/2023). Untuk memperkenalkan tempat ini, Raffi dan Rudy akan menggelar festival musik EDM bertajuk Scream or Dance pada 27 dan 28 Oktober 2023 yang menampilkan Andrew Rayel.

Raffi Ahmad kembali memperkenalkan unit bisnis baru. Bersama Rudy Salim, Raffi Ahmad mendirikan klub malam bernama Phantom di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

Akhir tahun ini akan ada tempat bernama Phantom, kata Raffi Ahmad dalam sesi konferensi pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin (28/8/2023).

Baca selengkapnya

2. Nikita Mirzani Bergelar Dewi Persia ‘Lesbong’, Pernah Pacaran dengan Napi Wanita Jadi Pengedar Narkoba.

Nikita Mirzani dan Dewi Persik (Instagram)
Nikita Mirzani dan Dewi Persik (Instagram)

Nikita Mirzani dan Dewi Persik kini kembali bertengkar. Kali ini, persoalan bermula karena Nikita menyindir gaji pedangdut Rully sebesar Rp 200 juta.

Terbaru, Nikita Mirzani meminta Dewi Perssik berhenti menyebut dirinya PSK atau PSK. Menurutnya, mantan istri Aldi Taher lebih buruk dari PSK.

Baca selengkapnya

3. Penyihir Oge Arthemus Ditangkap Karena Budidaya Ganja

Oge Artemus. [Instagram]
Oge Artemus. [Instagram]

Pesulap Oge Arthemus Ditangkap polisi karena kasus narkoba. Bukan soal kegunaannya, melainkan karena kepemilikan tanaman ganja tersebut.

Oge Artemus ditangkap Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (25/8/2023). Pesulap yang mengikuti Asia’s Got Talent itu selamat bersama temannya.

Baca selengkapnya

4. Puan Aldila Jelita ingin berkah, syaratnya Indra Bekti bertaubat Nasuha : Belum lagi yang cowok.

Kolase Potret Marjam Abdurahman bersama Aldila Jelita dan Indra Bekti.  (Instagram)
Kolase Potret Marjam Abdurahman bersama Aldila Jelita dan Indra Bekti. (Instagram)

Kabar rujuk Indra Bekti dan Aldila Jelita dan sukses menikah mengejutkan Marjam Abdurahman. Pasalnya, ibu kandung Dila memutuskan komunikasi sejak Mei 2023.

“Pelaku seks sedang berpesta. Satu lagi pelaku durhaka yang mengkhianati ibunya sedang berbulan madu,” kata Marjam Abdurahman kepada wartawan, Minggu (27/8/2023).

Baca selengkapnya

5. Biodata Fitri Carlina, penyanyi dangdut yang memarahi Depe soal gaji pilot.

Fitri Carlina dan suaminya, Hendra Sumendap.  (Sumarni/Pahami.id)
Fitri Carlina dan suaminya, Hendra Sumendap. (Sumarni/Pahami.id)

Fitri Carlina langsung disorot usai mengomentari pernyataan Dewi Perssik yang mengungkap gaji pilot mencapai Rp 200 juta.

Menurut Fitri Carlina, seharusnya Dewi Perssik melakukan cross check terlebih dahulu. Sebab, total gaji pilot di Indonesia dipengaruhi banyak hal. Dari perusahaan hingga waktu penerbangan.

Baca selengkapnya

6. KUA Benarkan Indra Bekti dan Aldila Jelita Menikah Lagi Jumat Lalu

Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@dhila_bekti)
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@dhila_bekti)

Indra Bekti ternyata berbohong saat dikonfirmasi pernikahannya dengan Aldila Jelita yang katanya tak jadi terjadi. Alasan sebenarnya Kereta Api Kebayoran Baru telah mengonfirmasi pernikahan Bekti dan Dila pada Jumat (25/8/2023).

Kepala KUA Kebayoran Baru Alwi Mutohar menunjukkan daftar pernikahan dengan nama Indra Bekti dan Aldila Jelita. Keduanya tercatat menikah di Pave Bistro, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat pekan lalu pukul 10.00 WIB.

Baca selengkapnya

7. Setahun setelah menjanda, Larissa Chou meminta izin menikah dengan anak lagi

Potret Terbaru Larissa Chou (Instagram/@larisachou)
Potret Terbaru Larissa Chou (Instagram/@larisachou)

Setahun setelah perceraiannya dengan Alvin Faiz, Larissa Chou membawa kabar baik. Janda satu anak ini mengirimkan kode akan menikah lagi.

Kabar gembira datang dari unggahan Instagram Larissa Chou. Selebriti berusia 27 tahun itu memperlihatkan fotonya bersama seorang pria.

Baca selengkapnya

8. Pamer Gaji Sopir Rp 10 Juta, Dewi Perssik Diduga Sindir Atta Halilintar

Dewi Perssik di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Dewi Perssik di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Dewi Perssik dituding mengejek Atta Halilintar, karena gaji supirnya. Penyanyi yang siaran langsung di laman sosialnya itu bertanya-tanya tentang gaji sopirnya yang bernama Topan.

“Guys, ini Pak Topan yang masih single. Berapa gaji Pak Topan?” tanya Dewi Perssik dalam video yang diambil dari akun @/karangpati TikTok, Senin (26/8/2023).

Baca selengkapnya