Pesan Menohok Tora Sudiro Jelang Debat Capres Terakhir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Panggung debat presiden calon wakil presiden untuk beradu gagasan jelang pemilu 2024 yang akan segera berakhir. Debat kelima atau terakhir akan dilaksanakan pada 4 Februari 2024 besok.

Tak hanya mencuri perhatian publik, banyak artis yang ikut mengawal debat capres dan cawapres sejak sidang pertama digelar pada 12 Desember 2023. Salah satunya seperti Tora Sudiroyang tidak pernah ketinggalan menonton debat.

Ikuti saya, kata Tora Sudiro di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Rabu (31/1/2024).

Tora Sudiro pada konferensi pers film Kang Mak di kantor Falcon Pictures kawasan Duren Tiga, Jakarta, Rabu (31/1/2024) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Bukan tanpa alasan, Tora Sudiro mengaku sudah memiliki calon pemenang pemilu 2024. Tora ingin mencermati aksi calon presiden yang belum disebutkan namanya itu.

“Saya sudah mengidolakan salah satu kandidat sejak sebelum pemilu, jadi saya hanya ingin mengikutinya,” jelas Tora Sudiro.

Namun hingga debat keempat kemarin, Tora Sudiro belum menemukan apa yang diharapkan dari calon presiden idamannya. Mengingat dalam setiap debat, secara umum fokusnya lebih pada gimmick masing-masing pasangan calon.

“Saya ingin melihat mereka bersaing dalam konsep. “Saya juga ingin mendengar pekerjaan apa yang ingin Anda lakukan untuk kami,” jelas Tora Sudiro.

Oleh karena itu, Tora Sudiro selaku salah satu pendukung paslon ingin perdebatan di final lebih sengit. Ia dengan tegas menyatakan, adu gimmick harus segera diakhiri.

“Saya juga tidak tahu apa strategi debat saat ini. “Saya lebih suka mendengarkan itu (kompetisi ide) dan tidak ingin melihat gimmick,” tegas Tora Sudiro.

Potret Tora Sudiro.  (Instagram/ t_orasudi_ro)
Potret Tora Sudiro. (Instagram/ t_orasudi_ro)

Hingga sesi tanya jawab usai, Tora Sudiro masih belum menyebut nama calon yang didukungnya. Aktor tersebut berpendapat bahwa itu adalah masalah privasi yang tidak boleh dipublikasikan.

“Selama ini kalau saya memilih, saya tidak pernah memberitahukan pilihan saya kepada siapa pun,” kata Tora Sudiro.

Namun Tora Sudiro beberapa kali membuat lambang Salam Logam yang menjadi ciri khas paslon Ganjar – Mahfud di setiap kampanye.