Pertama Kali Syuting dengan Widyawati yang Terkenal Galak, Laura Basuki dan Fedi Nuril Lakukan Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fedi Nuril dan Laura Basuki dipasangkan sebagai pemeran utama dalam film adaptasi sinetron lawas ternama, Rumah masa depan. Ini merupakan ketiga kalinya mereka bekerja sama dalam satu film, namun kali pertama mereka bersama dalam satu proyek bersama aktris senior Widyawati.

Widyawati sendiri berperan sebagai ibu mertua galak bernama Kokom. Menariknya, aktris berusia 73 tahun ini mengaku tak hanya di film, tapi di kehidupan nyata, sifatnya yang galak.

Widyawati (Instagram/@widyawati_sophiaan)

“Aku sebenarnya galak lho. Tapi untuk memainkan peran ini aku bergantung pada sutradaranya,” kata Widyawati saat merilis poster dan trailer resmi film tersebut. Rumah masa depan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023).

Laura Basuki sendiri juga menduga sosok Widyawati adalah sosok yang profesional dan hal itu terbukti saat mereka beradu akting bersama. Tapi bintang film Panggilan tidur Ia mengakui Widyawati adalah sosok senior yang ramah.

“Sebenarnya syuting bareng Bu Wid sudah sesuai ekspektasi. Menurutku Bu Wid itu sangat profesional, pasti tepat waktu, kritis, mendalami naskah dengan sangat detail, dan ramah dengan pemain juniornya,” kata Laura Basuki tentang acara yang sama.

Konferensi pers film Home of the Future di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023). [Tiara Pangesti/Pahami.id]
Konferensi pers film Home of the Future di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023). [Tiara Pangesti/Pahami.id]

Jadi saat kami bertemu, terbukti dia orang yang sangat baik dan ramah serta terbuka untuk ngobrol dengan semua orang, lanjutnya.

Sementara Fedi Nuril mencoba mendekati Widyawati dengan cara lain. Sang aktor kerap mencoba melontarkan lelucon untuk membuat aktris seniornya tertawa. Baru setelah itu Fedi berani berbicara lebih jauh dengan Widyawati.

“Selain menjaga sopan santun, saya ingin tahu lucunya Puan Wid. Jadi saya suka melontarkan lelucon yang berisiko tidak lucu, tapi kalau Puan Wid tertawa berarti dia sedang bersenang-senang. Dan alhamdulillah dia tertawa,” kata Fedi Nuril .

Sekadar informasi, film Rumah masa depan merupakan hasil kolaborasi antara rumah produksi Mizan Pictures dan Max Pictures. Rencananya film tersebut akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 7 Desember mendatang.