Pertama Kali Makan Durian, Kenzy Taulany: Jadi Ini Apa Sih? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kenzy Taulany kemudian mengikuti jejak Andre Taulany untuk terjun ke dunia hiburan Indonesia. Selain membintangi film ANCIKA 1995, Kenzy kini juga tampil dalam talk show bersama sang ayah.

Baru-baru ini, pernyataan Kenzy Taulany sempat viral. Hal ini sepertinya sudah dimulai sejak Kenzy diperkenalkan dengan buah durian.

Rigen, Ucok Baba, dan Andre Taulany selaku pembawa acara mengajak Kenzy Taulany makan durian di acara “Papa Rock & Roll”. Anehnya, Kenzy belum pernah makan durian sebelumnya.

Andre Taulany terlihat sibuk menyuruh anaknya makan durian di sebelah kanan. “Bukan yang putih, yang kuning. Pulang, mundur,” kata Andre Taulany dalam video yang viral di Instagram, Kamis (6/4/2023).

Kenzy Taulany yang ditemani Rigen akhirnya makan durian untuk pertama kalinya. “Enak,” komentar Kenzy meski awalnya malu-malu saat diajak makan durian.

Reaksi Kenzy Taulany selanjutnya kemudian menjadi viral. Meski pernah mencicipi durian, Kenzy tidak tahu ‘benda’ durian itu seperti apa.

“Jadi apa itu durian?” tanya Kenzy Taulany yang berhasil mengundang gelak tawa.

“Duren itu buah,” jawab Rigen dengan nada kesal.

Andre Taulany digoda karena tidak pernah membelikan durian untuk anaknya. Namun, Kenzy Taulany yang mengaku tidak pernah makan durian juga dituding melakukan gimmick untuk sebuah acara televisi.

“Duh… paham mas Andre,” komentar akun @yuany***.

“Saya tidak pernah makan durian, tidak mungkin, orang yang punya banyak uang tidak pernah membeli durian dan buah apa yang dibelinya,” Balas akun @santy***.

“Sayang sekali Tuan Andre the Kenzy… tidak pernah mengakui bahwa raja dari segala buah..” tulis akun @bunda_z ***.

“Tipuan untuk hiburan baik-baik saja” balas akun @marcel***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi