Bukan karena Gosip Miring, Ini Alasan Putri Anne Tak Temani Arya Saloka Umrah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arya Saloka baru saja berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan umrah. Namun, kepergiannya tidak didampingi sang istri, Putri Anne dan putra mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Absennya Putri Anne membuat netizen bertanya-tanya soal rumah tangganya dengan Arya Saloka. Apalagi, beberapa waktu lalu pasangan ini diterpa gosip tak sedap.

Namun melalui sebuah video, Putri Anne menjelaskan ketidakhadirannya di Tanah Suci bersama Arya Saloka.

“Saya tidak pergi (umrah). Karena saya ada di sana saat puasa juga,” kata Putri Anne, dikutip dari video di akun TikTok @/tokooonline__, Kamis (6/4/2023).

Putri Anne tidak mungkin meninggalkan anaknya di Indonesia. Ia juga tidak bisa membawa bayinya ke Tanah Suci, karena kondisi di sana.

“Kalau di sana puasa, tutup. Jadi, tidak mungkin saya pergi ke sana bersama Ibrahim. Saya tidak ingin meninggalkannya di sini, saya tidak bisa,” kata Putri Anne.

Putri Anne berharap suatu saat nanti mendapat kesempatan untuk berangkat umrah bersama Arya Saloka. “Mungkin tidak sekarang, insya Allah lain kali,” katanya.

Sebelum ini ada video Arya Saloka yang terlihat pergi umrah seorang diri. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu mengenakan baju ungu yang menjadi warna favorit Amanda Manopo.

Melansir dari unggahan TikTok @mrscapricorn69, netizen berharap rumah tangga Arya Saloka baik-baik saja dan Putri Anne selalu bersabar.

“Ya Allah semoga Princess Anne bisa bersabar, ada hikmahnya semua itu,” kata @nunu*.

“Seringkali bisa umrah sendirian, tidak bersama istri,” kata @tvand**.