Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Berhasil Diselamatkan, Mama Amy Minta ke Depan Harus Saling Menghargai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Syahnaz Sadiqah sudah akur lagi dengan Ritchie Ismail atau Jeje setelah isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett mendapat sorotan tajam. Situasi itu membuat sang ibu, Amy Qanita bahagia.

“Ya alhamdulillah. Namanya juga orangtua, pasti seneng lah, bahagia melihatnya,” ungkap Amy Qanita di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (10/8/2023).

Besar harapan Amy Qanita untuk Syahnaz Sadiqah mendapat pelajaran berharga dari kasus saat ini. Apalagi Jeje sudah sangat berbesar hati menerimanya lagi dan melupakan apa yang pernah ia perbuat bersama Rendy Kjaernett.

“Mudah-mudahan ke depannya bisa mengartikan arti sebuah rumah tangga, saling menghormati, saling menghargai,” kata Amy Qanita.

Sayang, perdamaian Syahnaz Sadiqah dan Jeje juga membuat Amy Qanita tak mau lagi membahas sosok Lady Nayoan. Mengingat sepengetahuan publik, adik Raffi Ahmad belum meminta maaf ke perempuan yang sampai saat ini masih jadi istri sah Rendy Kjaernett.

“Jangan nanya-nanya yang gituah lah, pusing,” kata Amy Qanita.

Amy Qanita kembali menegaskan bahwa fokusnya saat ini cuma untuk mengawal kelanjutan rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje. Masalah putrinya dengan Lady Nayoan dirasa tak perlu dibicarakan lagi.

“Pokoknya doain terus jodohnya sampai maut memisahkan,” ucap Amy Qanita.

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar Lady Nayoan sejak Juni 2023. Lewat Instagram, Lady Nayoan mengungkap bagaimana keduanya sudah punya hubungan gelap sejak Juli 2022.

Sempat berhenti di September 2022, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terjadi lagi di Januari 2023. Hal itu lah yang kemudian memancing Lady Nayoan untuk bersuara karena tak sanggup menahan luka seorang diri.

Buntut terkuaknya perselingkuhan, Syahnaz Sadiqah menyampaikan permintaan maaf ke Jeje. Ia berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sama.

Namun situasi berbeda dialami Rendy Kjaernett. Meski sudah meminta maaf, Lady Nayoan tetap ingin berpisah dari sang pemeran FTV.

Saat ini, gugatan cerai Lady Nayoan terhadap Rendy Kjaernett sedang diproses di Pengadilan Negeri Bekasi.