Pernah Tepergok Berduaan di Mall, Inge Anugrah Diduga Selingkuh dengan Teman Satu Gym – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang sedang berjalan, beredar kabar bahwa Inge ketahuan selingkuh di sebuah pusat perbelanjaan.

Menurut pengakuan seorang netizen yang mengunggah akun Instagram @lambe__danu, dirinya pernah melihat Inge Anugrah, istri Ari Wiboso berduaan dengan seorang pria di sebuah pusat perbelanjaan yang masih tutup.

Inge Anugrah dituduh selingkuh (Instagram/@lambe__danu)

Katanya, Inge Anugrah dan pria yang diduga berselingkuh itu berolahraga di gym yang sama. Bahkan, istri Ari Wibowo itu pernah mengunggah foto pria yang diduga berselingkuh itu di Instagram.

“Minul, aku pernah melihat cewek selingkuh sama cowok di mall padahal mallnya belum buka jadi gelap. Mereka di gym yang sama di FF Lippo Puri. Kejadiannya tahun lalu, Photo by Lelaki Itu di IG-nya, dia nge-gym bareng,” kata seorang netizen yang identitasnya disensor akun Instagram, Kamis (1/6/2023).

Ia lantas memposting salah satu foto Inge Anugrah di Instagram bersama dua pria, salah satunya diduga selingkuh dengan istri Ari Wibowo.

Inge Anugrah dituduh selingkuh (Instagram/@lambe__danu)
Inge Anugrah dituduh selingkuh (Instagram/@lambe__danu)

“Aku lihat yang sama yang dia pegang, minul. Obrolan di luar gym agak gelap. Lalu pas masuk gym kita nggak jalan sama-sama, tapi entahlah, aku cuma lihat-lihat,” ujarnya. dikatakan.

Unggahan ini kemudian menuai beragam komentar dari warganet. Sebab sebelumnya juga sempat beredar kabar bahwa Ari Wibowo pernah ketahuan berhubungan badan dengan wanita lain.

“Katanya sama-sama maksudnya, Grace dulu. Setelah itu Wibowo juga di Bali sibuk nge-Tweet, mungkin nggak akur, lagipula anak-anak sangat merestui ibunya, gitu,” kata @santaisaja ***.

“Oh, tidak masalah jika dia mengatakan bahwa anak itu memilih untuk mengikuti ayahnya, dia hanya mengatakan, lihat komentar tadi, itu berbeda,” @jeon_julian *** komentar.

“Mereka bilang AW juga pernah selingkuh dengan orang Cabean di Bali. Coba cari bocoran dari selebgram gitu. Sibuk dua tahun lalu, kalau benar berarti mereka berdua pernah selingkuh,” kata @tere_str ***.