Capai Kesepakatan Personal, Mason Mount Segera Berkostum Manchester United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United kabarnya akan segera menunjuk Mason Mount sebagai rekrutan pertama mereka pada bursa transfer musim panas 2023. Gelandang jebolan akademi Chelsea itu bakal hengkang dari The Blues dan ‘membelot’ ke rival-rivalnya.

Memperkuat tim senior Chelsea sejak 2019, Mount dikabarkan siap memulai babak baru dalam karier sepak bolanya bersama Manchester United.

Seperti dilansir Daily Telegraph, Kamis (1/6/2023), gelandang serang timnas Inggris itu telah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Manchester United.

Mount dikabarkan telah menyepakati nilai kontrak dan besaran gaji yang akan didapatkannya di Manchester United.

Gelandang serang Chelsea, Mason Mount. [Adrian DENNIS / AFP]

Mount sendiri masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga musim panas mendatang. Namun, alih-alih kehilangan aset secara gratis pada 2024, Chelsea diyakini siap melepasnya sekarang.

Chelsea dikabarkan mematok harga Mount sebesar 70 juta pound, namun Manchester United dikabarkan berusaha menawar sekitar 50 juta pound.

Terlepas dari itu, intinya Mount telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester United. Kini, baru Manchester United dan Chelsea yang menyepakati harga transfer pemain berusia 24 tahun tersebut.

Kabarnya, manajer Manchester United, Erik ten Hag, langsung meminta kehadiran Mount di Old Trafford. Padahal, pelatih asal Belanda itu menginginkan transfer secepatnya untuk menyambut musim 2023/2024.