Pernah Hardik Shandy Aulia di Acara TV, Sule Akui Kesal Beneran: Gue Lagi Gak Stabil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sule membahas video viral yang menampilkan dirinya marah pada Shandy Aulia di sebuah acara TV. Komedian itu mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi padanya saat itu.

Dalam video tersebut, Sule terlihat kesal saat Shandy Aulia menyinggung soal rumah tangganya. Saat itu ia baru saja menceraikan mendiang Lina Jubaedah.

“Kok ngomongin pernikahannya air mata, mukanya merah. Kenapa, Mas?” kata Shandy Aulia saat itu.

“Tidak, aku sudah terbiasa. Apa pun yang terjadi adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan. Maaf aku agak kasar karena kamu memprovokasi aku. Itu privasi. Aku tidak akan seperti ini jika kamu tidak seperti itu.” ,” jawab Sule marah.

Penasaran dengan apa yang terjadi, Denny Sumargo mengunggah video viral saat Sule menjadi bintang tamu di podcast miliknya, Jumat (5/5/2023).

“Tapi di mana kamu benar-benar kesal?” tanya artis yang biasa disapa Densu itu kepada Sule.

“Saya marah banget. Kalau saya waktu itu, spontan, sendiri, karena sikap saya sudah beberapa kali disinggung, saya (sudah) jelaskan,” kata Sule.

Sandy Aulia [Instagram]

Sule tak menyangka ucapannya kepada Shandy Aulia menjadi viral. Netizen kemudian mengkritik Sule karena tidak mudah terombang-ambing oleh emosi.

“Saat itu saya bingung, sudah tidak pas lagi, posisi saya sudah tidak stabil lagi. Orang-orang TV pun tahu posisi saya seperti apa,” kata Sule menjelaskan keadaannya saat itu.

“Akhirnya saya langsung minta maaf. Langsung saya buat video di jalan, kalau tidak salah saya minta maaf, karena menurut saya tidak viral saat itu,” lanjutnya.

Dengan kejadian tersebut, Sule akhirnya belajar menahan emosi saat ada masalah, terutama saat tampil di televisi.

Kontributor: Chusnul Chotimah