Inge Anugrah Diusir dari Rumah Oleh Anak-anaknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar perceraian artis Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih menjadi perbincangan publik. Kali ini, secara mengejutkan, kedua putra Ari dan Inge kompak menggusur Inge Anugrah.

Kabar ini diposting di kanal YouTube Artist Investigation yang dikutip pada Jumat (5/5/2023). Video tersebut memiliki keterangan judul “Saat anak Ari Wibowo memilih mengusir Inge Anugrah dari rumah: Mommy cepat pergi!”

https://www.youtube.com/watch?v=YIho_sGgIoc

Dikisahkan, alasan kedua putra Ari Wibowo dan Inge Anugrah mengusir ibunya adalah karena Inge terlalu tegas dan cerewet.

Video berdurasi empat menit 40 detik itu menampilkan foto-foto Ari Wibowo, Inge Anugrah dan anak sulung mereka dalam bentuk thumbnail.

Lalu apakah berita yang disajikan dalam video tersebut benar?

Penjelasan
Setelah terlacak, kabar putra Ari Wibowo dan Inge Anugrah mengusir ibunya tidak benar.

Dalam video tersebut, disebutkan dua anak Ari Wibowo, Marco dan Kenzo, pernah mengatakan memilih tinggal bersama sang ayah karena sang ibu dikenal keras dan cerewet.

Namun, pertanyaan ini muncul sebagai lelucon dalam vlog Ari Wibowo beberapa tahun lalu.

Pasangan artis, Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Instagram/@ariwibowo_official)

Mereka memang lebih memilih bertahan dengan Ari Wibowo tapi tidak pernah mendepak Inge Anugrah seperti yang tertera di judul.

Kesimpulan
Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa judul yang digunakan untuk saluran YouTube Artist Investigation tidak benar dan menyesatkan.

Video itu memutarbalikkan kenyataan. Kemudian video tersebut dimasukkan ke dalam konten penipuan dan menyesatkan.