Pernah Dekat, Pria Ini Ucapkan Selamat atas Pertunangan Ayu Ting Ting dengan Letkol TNI – Berita Hiburan

by

Pahami.id – “Selamat atas tunanganmu, Ay.”

Pesan singkat Ivan Gunawan di kolom komentar Instagram Ayu Ting Ting pun menegaskan, kabar tunangan Ayu Ting Ting bukan sekadar rekayasa.

Ivan Gunawan yang saat ini berada di Eropa mengucapkan selamat kepada Ayu Ting Ting Ting atas pertunangannya. Tersebar kabar pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu kepincut dengan perwira TNI.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik setelah tersebar kabar dirinya dilamar oleh seorang pria. Kabar tersebut bermula dari unggahan akun TikTok @familanti yang memperlihatkan kolase foto dua gambar.

Pada foto pertama terlihat aplikasi bertuliskan nama Ayu Rosmalina (Ayu) dan nama orang tuanya di bagian bawah. Namun, untuk nama pasangan tersebut, terdapat tiga emoji smiley yang menutupi identitas mereka.

Ayu Ting Ting dikabarkan akan melamar. (Instagram/ lambe_danu)

Foto kedua memperlihatkan Umi Kalsum dan Abdul Rozak, orang tua Ayu tampak serasi dalam balutan pakaian formal. Hal ini semakin menguatkan spekulasi Ayu dilamar.

Hingga saat ini Ayu Ting Ting dan keluarga belum memberikan konfirmasi resmi terkait kabar tersebut. Meski demikian, banyak netizen yang memberikan ucapan selamat kepada Ayu.

Tak hanya itu, dalam potret yang dibagikan akun @lambe__danu pada Selasa (6/2/2024), Ayu Ting Ting tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih di samping pria jangkung.

Potret Ayu Ting Ting dan tunangannya bersama keluarga juga dibagikan meski diburamkan. Warna baju yang dikenakan Umi Kalsum dan Abdul Rozak terlihat sama persis dengan potret yang dibahas sebelumnya.

Siapa kandidatnya? Suami Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

identitas Calon suami Ayu Ting Ting masih menjadi misteri. Diketahui, dia merupakan perwira TNI berpangkat Letkol.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting pernah menjalin hubungan romantis dengan Adit Jayusman bahkan berencana melangsungkan pernikahan. Namun hubungan mereka terjalin di tengah jalan.

Kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan perwira TNI tentu mengejutkan banyak pihak. Banyak yang berharap Ayu akhirnya menemukan kebahagiaannya.