Rekrutan Paruh Musim, Stefano Beltrame Semakin Kerasan Bareng Persib – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang serang Stefano Beltrame mengaku semakin betah bersama klub BRI Liga 1, Persib Bandung, sejak bergabung pada pertengahan musim ini.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa (6/2/2024), Stefano mengatakan, proses adaptasi berjalan baik dan chemistry dengan pemain lain semakin terbangun.

“Ya, saya semakin nyaman dari hari ke hari. Saya sangat menikmati permainan ini dan saya ingin berbuat lebih banyak lagi,” kata Stefano.

Pemain berusia 30 tahun itu didatangkan Persib Bandung pada bursa transfer pertengahan musim lalu untuk menggantikan Levy Madinda yang masa pinjamannya telah habis.

Sejak didatangkan pada bursa transfer pertengahan musim, pemain asal Italia itu sudah memainkan empat pertandingan bersama Persib Bandung di Liga 1.

Stefano melakukan debutnya saat masuk sebagai pemain pengganti saat Persib Bandung menjamu PSM Makassar pada pekan ke-21.

Terbaru, Stefano mencetak gol pertamanya untuk Persib Bandung pada laga melawan Persis Solo yang berakhir imbang 2-2, Minggu (4/2) lalu.

Menanggapi gol pertamanya, pemain yang pernah berseragam Juventus itu mengaku sangat senang, namun kecewa dengan hasil akhir pertandingan.

Namun Stefano memastikan timnya akan segera pulih pada laga berikutnya saat bertamu ke markas Barito Putera, Jumat (23/2) mendatang.

“Saya sangat senang dengan gol pertama saya. Tapi belum 100 persen senang dengan hasilnya. Kami tidak bisa bermain imbang seperti ini. Kami harus memenangkan pertandingan berikutnya,” tutupnya.