Perjalanan Karier Clay Gribble di Dunia Entertainment, Ogah Ambil Jalan Pintas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Clay Gribble adalah salah satu seniman muda yang namanya bisa diandalkan. Aktor kelahiran tahun 2004 ini telah meniti karir puluhan tahun hingga akhirnya meraih kesuksesan.

Clay Gribble memulai karirnya pada usia 7 tahun sebagai model pakaian anak-anak. Bakatnya kemudian berkembang menjadi akting.

“(Ke dunia hiburan) dari kakak saya, Cole Gribble. Dia pergi ke lokasi syuting, sampai akhirnya ada yang menawarinya aktor,” ujar Clay Gribble saat ditemui di redaksi Pahami.id belum lama ini.

Yang terbaru, Clay Gribble terlibat dalam film Jin and Jun The Movie. Kisahnya terkenal lewat sinetron 90-an.

Clay Gribble dan Alif Rivelino dalam film Jin and Jun saat bertandang ke redaksi Pahami.id. Jumat (24/3/2023) [Pahami.id/ Rena Pangesti]

Lantas, bagaimana karir Clay Gribble? Simak wawancara lengkapnya.

Kapan Anda memulai karir Anda?

Pertama saudaraku Cole lalu aku melihatnya. Ikuti lokasinya dan ada agen yang datang ke mama. Setelah itu dia diundang ke casting, pada usia 7 tahun.

Nah waktu kecil ada pemotretan model baju anak, saya ikut, akhirnya dapat hiburan.

Lalu bagaimana dengan akting?

Setelah iklan, ketika mereka berusia 10 tahun, mereka ditanya ‘apakah kamu ingin menjadi aktor FTV?’ Dulu saya pemalu, saya tidak mau berakting di depan orang. Waktu berlalu, ada tawaran dari FTV untuk sebuah sinetron.