Perempuan di Gempol Pasuruan Ditemukan Tewas Penuh Luka, Polisi Periksa Rumah Korban – Berita Jatim

by
Perempuan di Gempol Pasuruan Ditemukan Tewas Penuh Luka, Polisi Periksa Rumah Korban

Pahami.id – Seorang perempuan asal Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas dengan luka-luka.

Wanita bernama Endang itu ditemukan tewas pada Selasa (7/11/2023) sekitar pukul 17.10 WIB.

Polisi telah meluncurkan penyelidikan atas kasus ini. Ditemukan sejumlah luka tusuk dan lebam di tubuhnya.

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gabunagi mengatakan, terdapat tiga luka tusuk di tubuh korban. Selain itu, juga terdapat luka lebam di bagian tangan kiri dan kanan.

Ada juga beberapa luka lebam di bagian tangan kiri dan kanan, pelipis diduga dipukul korban karena melakukan perlawanan, ujarnya dikutip dari Beritajatim.com–jaringan Pahami.id, Rabu (8/11/2023 ).

Ia mengatakan, beberapa barang milik korban hilang seperti kalung dan telepon genggam.

Saat ini polisi masih melakukan penggeledahan lagi di rumah korban. Mereka mencari untuk melihat apakah ada bukti yang tertinggal.

Sejauh ini, hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya kerusakan pada pintu maupun jendela rumah korban. “Jadi ada tanda-tanda pelaku masuk dengan bantuan korban. Kami masih menyelidiki masalah ini dan melakukan penyelidikan TKP lainnya. Sedangkan motivasinya ekonomi karena barang berharga korban hilang, kata Bayu.

Polisi masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan RS Pusdik Watukosek.

Sebelumnya, perempuan asal Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Wanita bernama Endang itu meninggal di kamarnya pada Selasa (7/11/2023) pukul 17.10 WIB kemarin.

Jenazah korban pertama kali ditemukan suaminya, Sugiyanto, saat pulang kerja. Korban dan suaminya tinggal berdua di rumahnya.