Bikin Orang Tersinggung soal Kata Gembel, Dokter Richard Lee Tegaskan Tak Akan Minta Maaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter Richard Lee kembali menjadi sorotan karena konten terbarunya di Instagram dan TikTok. Ia dianggap merendahkan orang yang suka makan di pinggir jalan dengan menyebut mereka sampah.

Sadar kontennya viral dan menimbulkan kontroversi, Dr Richard Lee angkat bicara. Ia menegaskan, dirinya tidak pernah bermaksud mengganggu masyarakat yang gemar makan di pinggir jalan.

“Benar keteranganSebenarnya dia hanya sekedar nongkrong, makan di pinggir jalan. Maksudnya saya tersesat di sana, lalu makan di pinggir jalan, kata Dr Richard Lee saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (8/11/2023).

“Kebetulan hari itu aku pakai baju rumah, celana pendek gitu. Biasanya aku tidak pernah seperti itu. Kalau makan di pinggir jalan pun, aku tetap rapi. Makanya aku bilang aku ceroboh dulu.” , yang terlihat ceroboh itu saya,” jelasnya.

Dokter Richard Lee bukanlah seseorang yang menjalani gaya hidup mewah setiap hari. Ada kalanya ia memilih makan di pinggir jalan, seperti kebanyakan orang.

“Saya sering makan di pinggir jalan, dan bagi saya itu biasa saja Hanya,” tambah Dokter Richard Lee.

Dokter Richard Lee ditemukan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Dokter Richard Lee sendiri bingung kenapa orang marah dengan pernyataannya di Instagram. Ia merasa apa yang ingin ia jelaskan sudah cukup jelas.

“Entah masalahnya di mana. Padahal aku nggak pernah menyangka kalau makan di pinggir jalan itu sama dengan membuang sampah sembarangan. Makanya aku yang sekolahnya perlu ditambah atau bagaimana, aku kurang paham,” jelas Richard Lee.

Melalui penjelasan hari ini, Richard Lee berharap bisa menjernihkan kesalahpahaman yang terjadi. Sebaliknya, dia juga tidak berharap masyarakat langsung menerima penjelasannya.

“Iya mungkin untuk adik-adik bisa lebih belajar bahasa Indonesia. Tapi kalau masih menganggap saya salah berarti saya harus sekolah lagi,” kata Dr Richard Lee.

Namun yang pasti Dr Richard Lee tidak akan meminta maaf atas pembuatan konten ini.

“Saya rasa tidak ada yang salah dengan isinya. Jadi saya tidak perlu menjelaskan atau meminta maaf,” ujar Dokter Richard Lee.