Perdana Main Film Bareng, Wulan Guritno dan Shalom Razade Perankan Karakter yang Sama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Untuk pertama kalinya, Wulan Guritno dan putra sulungnya, Shalom Razade, membintangi film bersama. Menariknya, mereka memerankan karakter yang sama di film Trinil.

Seperti pertama kali (akting bareng), tapi tidak dalam satu frame. Kita berperan sebagai orang yang sama, kata Wulan Guritno dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2023). .

Bulan Guritno

Dalam film Trinil, Wulan Guritno berperan sebagai Rahayu Saunder alias Ayu. Sedangkan Shalom Razade akan berperan sebagai Ayu muda.

Berperan sama karakternya dengan sang ibu, Shalom Razade mengaku mudah dan sulit.

Meski demikian, gadis berusia 25 tahun itu tak memungkiri kemiripannya dengan Wulan Guritno menjadi sebuah kelebihan baginya kali ini.

Potret Wulan Guritno bermain di kandang Chelsea (Instagram/@wulanguritno)
Potret Wulan Guritno bermain di kandang Chelsea (Instagram/@wulanguritno)

“Sulitnya main orang yang sama. Enaknya, aku nggak punya dialek, hahaha,” kata Shalom Razade.

“Tapi setahu saya, saya dan ibu saya geraknya sama, ngomongnya sama, suaranya sama. Jadi itu keuntungannya juga,” lanjut Shalom.

Film Trinil diadaptasi dari drama radio populer tahun 80-an dengan judul yang sama.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini bercerita tentang pasangan suami istri Rara (Carmela Van Der Kruk) dan Sutan (Rangga Nattra) yang siap memulai hidup baru setelah berbulan madu.

Rara merupakan pewaris perkebunan teh besar di Jawa Tengah milik ayahnya, William Saunder, seorang pria Belanda yang sangat mencintai Indonesia. Sedangkan Sutan hanyalah seorang pekerja rumah sakit biasa.

Suatu malam, Rara mengalami kejadian tertimpa saat sedang tidur. Merasa ada yang tidak beres dengan istrinya, Sutan kemudian meminta bantuan teman sekolahnya, Yusuf (Fatah Amin) yang ahli menangani peristiwa mistis.

Selain menampilkan Wulan Guritno dan Shalom Razade, film produksi Seven Skies Motion ini juga dibintangi oleh beberapa bintang lain seperti Carmela Van De Kruk, Rangga Nattra, dan Fattah Amin.

Rencananya film Trinil akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 4 Januari 2024. Selain di Indonesia, Trinil juga dijadwalkan tayang di bioskop Malaysia dan Singapura.