Perankan Ustaz, Boy Hamzah Ajak Penonton di Bioskop Bersalawat sebelum Nonton Jin Khodam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Boy Hamzah berperan sebagai guru bernama Bagas di film horor terbarunya, Jin Khodam. Mendalami karakternya, sebelum menjelaskan perannya, Boy mengajak seluruh penonton untuk bernyanyi bersama.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, mari berkumpul bersama, penuhi gedung bioskop dengan doa,” kata Boy Hamzah dalam siaran pers film tersebut. Jin Khodam di Epicentrum XXI, Senin (22/5/2023).

Aksi mendadak itu berhasil mengejutkan penonton namun tetap mengikuti lantunan doa yang dipimpin oleh Boy Hamzah.

Boy Hamzah mengaku malu dan gugup karena citra perannya. Aktor berusia 34 tahun itu sempat berharap banyak yang mengajaknya berdoa atau berperan sebagai ustaznya saat mulai diwawancarai.

“Dari tadi udah deg-degan,” kata suami Rina Amalia malu-malu.

Meski baru pertama kali berperan sebagai ustaz, Boy Hamzah mengaku langsung tertarik untuk mengikuti film tersebut. Jin Khodam, sejak pertama kali saya membaca skenario. Menurutnya, karakter kali ini terasa baru, karena Boy biasanya berperan sebagai tokoh antagonis.

“Skenario ini tidak biasa, bukan hanya imajinasi, ini adalah inspirasi dari langit, bukan imajinasi. Saya langsung tertarik dibayar berapapun saya siap,” tambah Boy Hamzah.

Menurut Boy William, yang unik adalah tokoh utama dalam film horor adalah seorang guru. Ia mengaku sengaja memerankan karakter tersebut.

“Biasanya di film horor, ustaz datangnya telat, tapi ini film horor yang pemeran utamanya ustaz. Akhirnya bismillah, saat itulah saya menerima tawaran Pak Dedy Rahmat (penerbit). Tawaran dari 2020 ini, saya berdoa kepada Tuhan. untuk membawa cahaya dari moral itu, ”katanya.

Selain Boy Hamzah, filmnya Jin Khodam dibintangi oleh Haviza Devi Anjani, Ray Sahetapy, Azul Pratama, dan lainnya. Film Jin Khodam dijadwalkan rilis pada 25 Mei 2023 di seluruh bioskop Indonesia.