Penyintas Kanker, Aldi Taher Akui Khawatir dengan Polusi Udara di Jakarta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aldi Taher mengungkapkan keprihatinannya terhadap buruknya kualitas udara di ibu kota. Padahal, bagi dirinya yang merupakan penderita penyakit kanker, berbahaya jika terlalu sering terpapar polusi udara.

“Saya survivor kanker, untuk sembuh saya perlu perawatan, kata dokter asap bisa menyebabkan kanker,” kata Aldi Taher dalam acara bincang-bincang dengan E-Nine di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2023). . .

“Karena udaranya semakin buruk, aku harus menjaga tubuhku,” sambung yang lain.

Oleh karena itu, mantan suami Dewi Perssik itu kini lebih memilih gaya hidup. Salah satunya adalah kendaraan Aldi Taher yang mulai beralih dari sepeda motor berbahan bakar bensin menjadi sepeda motor listrik.

Aldi Taher saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Selain itu, Aldi juga lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama anak-anaknya, dan saat keluar rumah ia hanya mengajak ketiga anaknya mengendarai sepeda motor listrik E-Nine.

“Saat ini paling tepat pakai motor listrik. Umur fleksibel, tidak perlu pakai mobil, oh polusi,” kata Aldi.

“Anak-anak saya masih kecil, saya sering mengajaknya ke taman dan untuk mengurangi polusi udara saya menggunakan yang namanya sepeda listrik,” lanjutnya.

Di sisi lain, Aldi Taher juga mengingatkan kita untuk menjaga lingkungan.

Menurutnya, saat ini lapisan ozon mulai menipis dan yang bisa dilakukan untuk melindungi dunia adalah dengan beralih menggunakan produk ramah lingkungan.

“Kita harus menjaga lingkungan, karena lapisan ozon sudah mulai menipis, polusi udara semakin meningkat, makanya saya ingin produk yang lebih ramah lingkungan,” tutupnya.