Penyiar Radio Ini Membela Keisya Levronka soal Duduk Sambil Angkat Kaki di Podcast Marlo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tidak semua orang ikut menghujat Keisya Levronka karena dianggap tidak menghormati podcast Marlo Ernesto. Penyiar radio Akbarry Noor membela penyanyi tersebut dengan mengunggahnya di Twitter miliknya.

Sebelumnya, Keisya Levronka dikritik karena terlihat enggan setiap kali Marlo mengajukan pertanyaan. Selain itu, Keisya juga terlihat mengangkat salah satu kakinya di kursi sambil mengucapkan kata-kata kotor dalam bahasa Jawa.

Soal duduk dengan kaki diangkat, Keisya Levronka rupanya melakukan hal tersebut saat menjadi bintang tamu di podcast Akbarry Noor. Namun saat itu ia sempat meminta izin dengan alasan ingin mengurangi rasa sakit akibat PMS (premenstrual syndrome).

“Kaki Keisya Levronka naik karena dia PMS. Dia juga dapat izin saya di podcast. Ini konteksnya. Tidak perlu di-bully. Jadi tonton sampai tuntas,” tulis Akbarry Noor dikutip dari unggahannya, Kamis. (20/7/2023).

Dalam video yang dibagikan, Akbarry Noor tampak khawatir dengan kondisi pelantun “Tak Ingin Berakhir” itu.

“Mudah-mudahan PMS tidak sakit lagi,” ujarnya. “Terima kasih. Saya pegang seperti ini, kaki saya naik, kaki saya turun,” jawab Keisya Levronka.

Namun, netizen tak terima dengan pembelaan yang diberikan Akbarry Noor kepada penyanyi asal Malang itu. Menurut netizen, PMS tidak bisa dijadikan alasan bagi seorang wanita untuk berbuat jahat kepada orang lain.

“PMS atau tidak, bukan berarti Anda hanya bisa memberi izin untuk korup secara moral di podcast. Apapun konteksnya, tindakan itu tetap perlu diperhitungkan. Tonton sampai selesai sebelum berbicara, sebelum Anda bisa mengeluh,” komentar akun @vzanil ***.

“Saya perempuan, kalau tidak haid, namanya mengangkat kaki untuk menahan nyeri haid. Tidak sopan, tidak sopan bro,” tambahkan akun @palmxsugarx.

“Saya tidak pernah hidup di dunia ketika saya sedang haid, saya tetap duduk dan mengangkat kaki saya, lebih baik jika saya sakit, minum obat sekaligus,” balas akun @spearlyy.

Setelah video di podcast Marlo viral, akun Instagram resmi Keisya Levronka tiba-tiba menghilang. Netizen menduga Keisya menonaktifkan sementara akunnya.