Penyanyi yang Mirip John Lennon, Javier Parisi Rilis Lagu Love Ciptaan Rinto Harahap – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Javier Parisi mencuri perhatian karena penampilan serta karakter vokalnya sangat mirip dengan mendiang John Lennon. Kekinian, penyanyi asal Argentina itu merilis single terbaru berjudul “Love”, dan lagu tersebut merupakan hits dari band legendaris Tanah Air, The Mercy’s ciptaan mendiang Rinto Harahap.

Selain ciptaan Rinto Harapap, lagu “Love” juga diproduseri serta featuring bersama Ron “Bumblefoot” Thal, mantan gitaris Gun N’ Roses. Rilis lagu “Love” sendiri berlangsung dalam sebuah acara daring bertajuk “Lennon Fantasy” yang diselenggarakan oleh Grammy Music.tv bersama WiseArt dan Royal Prima Musikindo (RPM) pada Selasa (8/8/2023).

Javier Parisi mengaku sangat antusias ketika mendapat tantangan untuk mendaur ualng lagu “Love”. Selama proses rekaman, Javier Parisi mengaku mencoba menyelami makna lebih dalam lirik lagu “Love”. Tujuannya agar ia dapat lebih menjiwai, ketika menyanyikan dalam versi John Lennon.

“Lagu ini liriknya sangat bagus, saya sangat senang dan sebuah kehormatan bagi saya dapat membawakan lagu dari band legend The Mercy’s,” ujar Javier Parisi, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

Dalam acara daring tersebut juga hadir pula musisi senior Erwin Harahap yang merupakan salah satu personel The Mercy’s. Erwin memberikan apresiasi atas hadirnya lagu “Love” yang dibawakan kembali oleh Javier Parisi.

Rinto Harahap

“Saya telah mendengar rekamannya dan sangat bagus,” ujar Erwin Harahap. Erwin juga menyebut bahwa saudara kandungnya, Rinto Harahap juga akan bangga dengan rilisnya lagu ini.

“Love” akan menjadi salah satu lagu yang masuk di dalam album terbaru Javier Parisi berjudul Lennon Fantasy. Akan ada 10 lagu di album tersebut, dan tidak hanya dari The Mercy’s tapi juga sejumlah lagu dari musisi-musisi Tanah Air.