Penuhi Panggilan Penyidik, Nindy Ayunda Tebar Senyuman Saat Tiba di Bareskrim Polri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nindy Ayunda menjawab keraguan Nikita Mirzani. Ia datang untuk memenuhi panggilan penyidik ​​Bareskrim Polri terkait dugaan penyembunyian tersangka kepemilikan senjata api ilegal, Jumat (26/5/2023).

Tiba dengan didampingi pengacara, Nindy Ayunda menyatakan kesediaannya untuk memberikan keterangan kepada penyidik ​​Bareskrim Polri.

“Siap,” kata Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda juga tak gugup sebelum bertemu dengan penyidik ​​Bareskrim Polri. Ia pun menjawab pertanyaan awak media dengan senyuman.

Nindy Ayunda di Bareskrim Polri, Jumat (26/5/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Nggak apa-apa. Ya insya Allah enggak (gugup),” kata Nindy Ayunda.

Namun, Nindy Ayunda tetap meminta doa sebelum berurusan dengan penyidik ​​Bareskrim Polri untuk memberikan informasi yang dibutuhkan.

“Doakan ya,” kata Nindy Ayunda.

Kepemilikan senjata api ilegal Dito Mahendra terungkap di tengah dugaan keterlibatan dalam kasus ML, mantan Sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi.

Dari hasil pemeriksaan di rumah Dito Mahendra pada 13 Maret 2023, KPK menemukan 15 senjata api, sembilan di antaranya tidak berizin atau ilegal.

Penyidik ​​Bareskrim Polri telah menindaklanjuti temuan KPK di kediaman Dito Mahendra. Pengusaha itu ditetapkan sebagai tersangka menyusul putusan kasus pada 17 April 2023 setelah berkali-kali gagal diperiksa.

Bareskrim Polri sebelumnya meminta keterangan kepada adik Nindy Ayunda, Arif. Ujian dilaksanakan pada 25 Mei 2023 kemarin.