Penuh Haru, Fuji Bagikan Petuah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat Rayakan Ulang Tahun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti Fuji rupanya merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Jumat (3/11/2023). Di momen spesial tersebut ia mendapat kejutan dari orang terdekatnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Fuji membagikan momen menarik kejutan ulang tahunnya yang ternyata gagal. Pasalnya, putra Haji Faisal rupanya sudah mengetahui detail kejutan tersebut sebelumnya.

Meski demikian, kejutan ulang tahun ini tetap terasa spesial bagi Fuji. Hal tersebut terlihat dari kehangatan dan kedekatan yang terjalin antara dirinya dengan teman-teman serta kedua saudara perempuannya.

Perayaan ulang tahun tersebut pun seolah membuat Fuji mengenang kakak dan adik iparnya yang meninggal dua tahun lalu.

Kejutan ulang tahun Fuji (instagram)

Menjelang ulang tahunnya, ia beberapa kali menyebut mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di beberapa unggahannya.

Terbaru, Fuji membagikan momen perayaan ulang tahunnya di Instagram Story sembari menambahkan nasehat dari kakak dan adik iparnya yang menyebut kesedihan seolah tak ingin sang adik terus menerus menitikkan air mata di hari istimewa tersebut.

“Ucapkan dapebi kavanes’simpan air matamu untuk satu hari lagi uti‘ (simpan air matamu untuk hari lain),” tulisnya pada caption.

Ya, perayaan ulang tahunnya sepertinya tak hanya membawa kebahagiaan bagi Fuji, tapi juga kenangan menyakitkan. Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan maut yang menewaskan keduanya sehari setelah merayakan ulang tahun anak bungsunya.

Meski sudah hampir dua tahun berlalu sejak kejadian memilukan itu, namun kesedihan masih membekas di hati Fuji yang masih dekat dengan kakak dan adik ipar pertamanya.