Pentas di Indonesia Arena, Peter Pan dan Tinkerbell Bakal Berseluncur di Es – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Karakter kartun Peter Pan dan Tinker Bell akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Penampilan mereka akan hadir pada upacara tersebut Peter Pan Di Atas Es yang digelar di Arena Indonesia, Senayan saat libur lebaran.

Peter Pan On Ice tayang pada hari Minggu dan Senin, 14-15 April 2024. Ada tiga pertunjukan setiap harinya yaitu pukul 11.00 WIB, 15.00 WIB, dan 19.00 WIB.

Selama satu jam, penonton akan diajak melakukan perjalanan bersama Peter Pan. Karakter cilik yang tak pernah beranjak dewasa ini akan mengunjungi kamar Wendy, Michael, dan John.

Kehadiran Tinkerbell yang membawakan bubuk ajaib yang membuat Peter Pan terbang bakal menjadi suguhan menarik. Apalagi mereka semua akan bermain skating di atas es.

Selain bintang-bintang tersebut, musuh Peter Pan, Kapten Hook dan krunya seperti Tiger Lilly, Mr. Smee juga hadir.

Untuk dapat menyaksikan pertunjukan Peter Pan, penonton dapat memilih salah satu dari empat kategori tiket. Silver (Rp 350.000), Gold (Rp 550.000), Diamond (Rp 750.000) dan Super VIP termahal (Rp 975.000).

Direktur Utama Konser Kita, Wisanggeni Basuki selaku penyelenggara acara mengatakan, tiket sudah dibuka beberapa hari lalu.

Informasi penting lainnya yang perlu diketahui adalah seluruh anak berusia 2 (dua) tahun ke atas wajib memiliki tiket masuk, kata Wisanggeni Basuki dalam keterangannya dalam keterangan yang diterima. Pahami.id.

Sekadar informasi, Peter Pan merupakan karakter fiksi ciptaan JM Barrie. Dia adalah seorang pemuda berjiwa bebas, tidak pernah dewasa dan memiliki kepribadian nakal.

Hidup sebagai anak laki-laki yang tidak pernah tumbuh dewasa, Peter Pan tinggal di sebuah tempat bernama Neverland bersama seorang peri bernama Tinkerbell.

Berkat bubuk ajaib Tinkerbell, Peter Pan bisa terbang dan datang ke kamar Wendy. Dia adalah seorang wanita yang nantinya akan menjadi teman Peter Pan.

Kisah Peter Pan juga akan diwarnai ketegangan dari sosok Kapten Hook. Bajak laut itu terus memikirkan cara untuk menghancurkan kehidupan Peter Pan.