Penjualan Merchandise Piala Dunia U-17 di Surabaya Meroket – Berita Jatim

by
Penjualan Merchandise Piala Dunia U-17 di Surabaya Meroket

Pahami.id – Banyak penggemar yang mencari item Piala Dunia U-17 yang disaksikan langsung di kawasan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Banyak barang yang ada di booth resminya, mulai dari stiker, gantungan kunci, topi, kaos oblong, jersey, hingga jaket yang laris manis.

Muhammad Haviz, bagian pemasaran Official Fan Store, mengatakan sangat populer sehingga beberapa item terjual habis. Saat ini perseroan masih menunggu pengiriman stok kosong.

Hari pertama terjual 600 pcs, semua item. Stok masih sebagian untuk pengiriman, kemarin habis dan didistribusikan lagi dari Jakarta, kata Haviz.

Diakui Haviz, tingginya antusiasme pembeli merchandise resmi Piala Dunia U-17 di Stadion GBT Surabaya melebihi ekspektasi. Barang yang paling banyak dicari pembeli antara lain aksesoris, jersey, dan jaket.

“Kami sangat bersemangat karena kemarin, pertandingan pembuka pertama kami melebihi ekspektasi. Sejauh ini masih cukup stabil, sama seperti kemarin,” ujarnya.

Salah satu pembeli, Agung (50), mengaku selalu berburu merchandise di setiap pertandingan Timnas Indonesia. Ia pun tak mau ketinggalan mengoleksi barang-barang Piala Dunia U-17 yang menurutnya belum tentu terulang di Indonesia.

“Untuk kenang-kenangan karena tidak bisa diulang. Produknya kualitasnya standar internasional, rapi,” ujarnya.

Agung membeberkan beberapa barang yang dibelinya antara lain tas pinggang, kaos, dan stiker. Soal harga, Agung mengaku harga tersebut merupakan standar untuk pertandingan internasional.

“Harga standarnya di ajang internasional seperti ini. Memang di pertandingan internasional harganya cukup sama,” ucapnya.

Kontributor: Dimas Angga Perkasa