Pengalaman Syuting Sinetron Kejar Tayang, Angga Yunanda Tak Mandi 3 Hari di Lokasi Syuting – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sama seperti Prilly Latuconsina, Angga Yunanda juga punya pengalaman syuting sinetron stripping yang menguras tenaga. Saat itu ia terlibat dalam sinetron Dyung Bercinta.

“Seingat saya, sinetron saya dulu cukup melelahkan. Stripping memang melelahkan,” kata Angga Yunanda dikutip dari Volix Media, Kamis (30/3/2023).

Angga Yunanda dan pemeran Mermaid in Love lainnya tidak pulang selama tiga hari di lokasi. Menurutnya, ini merupakan rekor baru yang diraih.

“Ada rekaman syuting sebelumnya, kami tidak pulang selama 3 hari. Kami selalu berada di lokasi syuting,” ujarnya.

Angga Yunanda (instagram/@anggayunandareal16)

Pemeran Mermaid in Love juga tidak mandi atau tidur selama tiga hari di lokasi. Ini semua dilakukan karena sinetron memang mengejar ketertinggalan.

“Kamu tidak mandi, kamu tidak tidur dan kamu selalu bekerja selama tiga hari itu,” kata Angga.

Bahkan, kata Angga Yunanda mereka bisa syuting di beberapa tempat berbeda yang jaraknya cukup jauh selama tiga hari.

“Fun fact, lokasi syutingnya cukup banyak. Ada yang mengambil adegan di Ancol, seperti di pantai. Kemudian kami pindah ke Jakarta Selatan pada sore dan malam hari,” ujarnya.

Mereka juga harus syuting untuk pemandangan bawah air dari pagi hingga siang hari.

“Kalau pagi biasanya ada pemandangan bawah laut. Jadi diambil subuh sekitar jam 3 atau 4 pagi. Selesai jam 9 pagi,” ujarnya.

Setelah 1 tahun, Angga Yunanda menyadari betapa melelahkannya syuting sinetron stripping. Apalagi mereka hanya diberikan cuti pada hari libur.

Beruntung kekasih Shenina Cinnamon itu tidak sakit atau terserang tifus, seperti yang dialami Prilly Latuconsina saat syuting GGS.