Pengakuan Palsu Aden Wong ke Istri Saat Ketahuan Selingkuh: Dia yang Suka Aku – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengusaha dari Singapura, Aden WongRupanya ia pernah membantah menjalin asmara dengan pelantun pedangdut itu Tisya Erni di depan Amy sang istri

Momen tersebut terjadi usai Amy memergoki percakapan mesra Aden Wong dan Tisya Erni pada Desember 2022.

Amy yang ditinggal suaminya Tisya Erni itu mengungkap kisahnya di podcast Denny Sumargo. [YouTube]

“Terus bulan Desember saya lihat chat mereka. Ada obrolan tidak pantas antara asisten dan bos,” kata Amy mengutip podcast Denny Sumargo, Kamis (7/3/2024).

Amy memergoki Aden Wong dan Tosya Erni saling memanggil ‘cinta’. Bahkan, pria asal Singapura itu pun mengaku jatuh hati pada artis tersebut.

Usai menangkap perbincangan mesra tersebut, Amy langsung meminta penjelasan kepada Aden Wong.

“Aku minta penjelasan darinya. ‘Aku lihat chatmu. Apa ini? Ceritakan apa sebenarnya hubunganmu dengannya!'” kata Amy mengulangi ucapannya pada Aden Wong.

Awalnya, Aden Wong sangat marah pada Amy karena melanggar privasinya. Lalu setelahnya, dia membantah selingkuh dengan Tisya Erni.

“Dia bilang, ‘Kamu terlalu banyak mikir. Iya, (memang) dia suka sama aku’. Lalu dia bilang, ‘Aku nggak pernah selingkuh. Dia suka sama aku, tapi aku (juga) butuh dia kerja di sini’,” sambungnya sambil memberi contoh kata-kata Aden Wong.

Aden Wong pun beralasan membutuhkan Tisya Erni karena artis tersebut memiliki banyak koneksi sehingga bisa membantunya dalam berbisnis.

Saat itu, Amy sangat marah hingga meminta Aden Wong mencari asisten baru dan suaminya menyetujuinya.

Sayangnya ucapan Aden Wong tidak ditanggapi. Ternyata ia masih berhubungan dengan Tisya Erni. Bahkan, perempuan yang pernah terlibat prostitusi datang saat Natal.