Penantian 4 Tahun, Adrian Khalif Rilis Mini Album mr Menawan! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Adrian Khalif akhirnya berhasil merilis mini album kedua bertajuk Mr. Menawan!. Album ini tentu sangat spesial karena penyanyi berusia 31 tahun itu harus menunggu selama empat tahun.

Ada lima lagu yang dibawakan Adrian Khalif dalam album Mr. Menawan! Tiga lagu yang dirilis sebelumnya adalah “Charming”, “Here”, dan “Damn”, kolaborasinya dengan Juicy Luicy. Sedangkan dua lagu terbarunya berjudul “Sedetik” dan “Makan Tuh Cinta”.

Mari kita bahas satu per satu hal menarik dari kelima lagu dalam mini album atau EP Adrian Khalif. “Charming” dirilis pada Oktober tahun lalu. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang menyadari bahwa pasangannya begitu menawan, tetap bertahan meski telah melihat berbagai sifat dan karakter buruk yang kita miliki.

Pada bulan Februari 2023, Adrian Khalif berkolaborasi dengan band asal Bandung yang sedang naik daun, Juicy Luicy dengan lagu “Damn”.

“Damn” berkisah tentang dunia yang terasa sangat kecil. Dimana kita bertemu mantan kita secara tidak sengaja. Dan pertemuan tak disengaja inilah yang akhirnya membuat kami teringat berbagai kenangan yang sudah lama ingin kami lupakan.

Andrian Khalif kemudian merilis lagu “Sini” pada Agustus 2023. Single “Sini” bercerita tentang patah hati yang tak bisa diambil lagi. Dimana penyesalan dan penolakan menjadi satu. Dimana akhirnya perasaan mendalam itu membuat kita ingin menghentikan waktu dalam hidup.

Adrian Khalifa. [Instagram]

Lagu “Sedekit” sangat menarik karena vokal Adrian Khalif diiringi suara piano, dari awal hingga akhir lagu. Nuansa slow R&B dengan kejujuran suara Adrian Khalif sangat terasa di setiap lirik lagunya.

“Sesaat” menceritakan bagaimana seseorang meninggalkan hidup kita, padahal kita sudah memberikan apa yang diinginkannya. Dan kita semakin bisa merasakan bagaimana perasaan seseorang yang belum siap kehilangan orang yang dicintainya, melalui lagu Sedetik yang dinyanyikan oleh Adrian Khalif.

Sementara itu, lagu “Makan Tuh Cinta” juga terasa spesial, karena lagu ini merupakan hasil kolaborasi 3 pangeran R&B Tanah Air. Di sini, Adrian berkolaborasi dengan Abraham Kevin dan Farrel Hilal. Abraham Kevin diketahui merupakan jebolan Indonesian Idol 2018.

Sedangkan Farrel Hilal kita kenal melalui kolaborasinya dengan pamannya, Barry Likumahuwa, untuk lagu “Never Asked For”. Dan kita juga bisa mendengar Farrell keluar dari zona nyamannya dengan menyanyikan lagu-lagu berbahasa Inggris, dengan menyanyikan lirik bahasa Indonesia di lagu “Makan Tuh Cinta”.