Penangkapannya Dinilai Tak Manusiawi, Saipul Jamil Bakal Bikin Laporan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saipul Jamil ditangkap mendadak di Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (5/1/2024) sore. Pokoknya, Dang dang dangdut dikutuk hingga diseret polisi berpakaian preman di jalur Transjakarta.

Terkait kejadian ini, apakah Saipul Jamil berencana melapor ke Propam? Sebab, banyak yang menilai penangkapan penyanyi berusia 43 tahun itu tidak manusiawi.

Saipul Jamil diborgol dan diseret sejumlah orang di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024). Namun belum diketahui apa yang menimpa penyanyi dandut berusia 43 tahun itu. [istimewa]

Saya belum bisa bilang apa-apa, nanti saya lihat setelah saya berkomunikasi dengan Saipul Jamil, kata pengacara Saipul Jamil, Raja Simanjuntak saat dihubungi, Sabtu (5/1/2024).

Raja Simanjuntak belum memutuskan apakah akan membuat laporan atau tidak. Sebab, dia masih belum bertemu Saipul Jamil dan menanyakan kronologisnya.

“Setelah 1 x 24 jam kita bisa bertemu untuk berdiskusi dengan Raja Saipul,” jelas Raja Simanjuntak.

Raja Simanjuntak belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Karena dia tidak mau menebak-nebak.

Saipul Jamil dibawa keluar dari Polsek Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024) sore [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Saipul Jamil dibawa keluar dari Polsek Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024) sore [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Mungkin ada sebab akibat abc, pasti ada urut-urutannya. Jadi saya bilang harus menunggu, tanya ke klien dulu,” jelasnya.

Penangkapan Saipul Jamil terjadi mendadak di jalur Transjakarta Daan Mogot, Jakarta Barat kemarin.

Kaca spion mobil Saipul Jamil pecah, mantan suami Dewi Perssik dikutuk hingga keluar dari kendaraannya. Tak hanya itu, ia dan asistennya yang berada di dalam juga mendapat ancaman.

“Hei, buka, buka! Aku akan menembakmu! Hei, buka, buka!” kata seorang pria dalam video yang diunggah akun @dededeannn, Jumat (5/1/2024).

Saipul Jamil yang duduk di kursi penumpang depan membuka jendela. Pedangdut berteriak bahwa orang yang memaksanya keluar adalah perampok.

“Perampokan, ini perampokan! Kakak Ipul, ini Saipul Jamil tolong!!” ucap Saipul Jamil sambil berteriak.

“Saipul Jamil tolong, saya mau dirampok!” tambahnya lagi sambil berteriak.