Penampilan Mikhayla Disebut Lebih Dewasa, Pola Asuh Nia Ramadhani Kena Cibir: Dia Mencontoh Ibunya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan Mikhayla Zalindra Bakrie anak sulung Nia Ramadhani dan Adri Bakrie kerap kali mendapat kritikan publik. Meski mengetahui dan sadar akan hal tersebut, Nia Ramadhani mengaku maklum dengan sikap sang anak karena itu hanya sebuah fase.

Nia pun tak memungkiri bahwa dirinya juga pernah melewati masa-masa tersebut. Meski ia juga beberapa kali sempat merasa aneh dengan selera penampilan sang anak. Ia hanya ingin sang anak bisa melewati fase-fase itu secara alamiah saja.

“Aku itu juga ngerasa ‘Kak kok pakai baju ini sih, kayaknya tua deh’ kayak gitu. Tapi aku inget kalau misalkan pada saat kita muda, kita tuh pengen kelihatan lebih tua. Pada saat kita udah tua, kita pengen kelihatan lebih muda,” beber Nia Ramadhani dalam unggahan video @rumpi_gosip, dikutip Rabu (2/8/2023).

Nia Ramadhani dan putrinya Mikhayla. (Instagram/ ramadhaniabakrie)

“Semuanya dipake, jadi aku ngerasa pada saat itu keren. Jadi aku bilang sama Mikhayla walaupun kita matanya ngelihatnya kayak apaan sih, tapi aku pengen dia ngalamin itu sendiri. Biarin aja organik kayak begitu jangan langsung dipatahin,” imbuhnya.

Nia Ramadhani mengaku masih memantau apa yang dilakukan sang anak. Ia pun memiliki cara sendiri untuk ngobrol dengan Mikhayla. Mengingat anak zaman sekarang sangat berbeda dengan zamannya dulu.

“Tapi aku ngomonginnya pelan-pelan, karena anak zaman sekarang tuh kan nggak kayak orang zaman dulu,” tuturnya.

Selain itu, istri Ardhi Bakrie itu mengaku tetap tegas masalah baju. Agar putrinya tetap bisa memakai baju sesuai dengan situasi dan kondisi.

“Kalau misalkan nggak sopan-nggak sopan, kayak misalkan dia mau pakai baju kelihatan perut ke acara formal aku bilang ya nggak bisa,” tandas Nia.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

“Pola asuh yang salah,” komentar seorang warganet.

“Ya iyalah dia mencontoh ibunya, ibunya gimana pakaiannya,” ujar warganet lain.

“Memaklumi karena dari maminya sdh mengajarkan sejak dini,” imbuh warganet di kolom komentar.