Penampilan Lady Gaga jadi Harley Quinn di Film Joker 2, Pasang Tampang Sangar Sambil Kepalkan Tinju – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lady Gaga akhirnya menunjukkan penampilannya sebagai Harley Quinn untuk film Joker 2. Baju merah khas dengan guratan di wajahnya kini menjadi identitasnya.

Namun berbeda dengan apa yang diperlihatkan Margot Robbie di The Suicide Squad, dengan sikap angkuhnya, Lady Gaga di penampilan perdananya saat Harley tampil sebagai sosok yang lebih ‘dewasa’.

Bahkan di benang merahnya, mereka masih memiliki kesamaan, karakter sadis.

Menurut Vogue, untuk menghasilkan potret Lady Gaga sebagai Harley Quinn, tim produksi film Joker: Folie à Deux mempekerjakan 700 orang.

Ratusan orang ini berperan sebagai pengunjuk rasa dan mengepung Lady Gaga. Mereka mencemooh saat kekasih Joker dibawa ke dalam gedung.

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Lady Gaga yang saat itu memerankan Harley Quinn melontarkan tatapan tajam. Dia juga mengepalkan tinjunya seolah ingin meninju seseorang.

Lady Gaga memang memberikan sentuhan berbeda pada Harley Quinn. Berbeda dengan yang diperlihatkan Margot Robbie dengan sosok feminim dan genit.

Tapi di sinilah dia saat ini. Harley Quinn dalam Joker 2 sepertinya digambarkan sebagai sosok yang suram.

Margot Robbie [Instagram/@margotrobbieofficial]
Margot Robbie [Instagram/@margotrobbieofficial]

Sayangnya, kita hanya bisa menebak seperti apa Lady Gaga di Joker: Folie à Deux. Sebab, belum ada pernyataan resmi terkait cerita tersebut.

Terkait perilisannya, Joker: Folie a Deux dijadwalkan tayang di bioskop pada Oktober 2024.