Penampilan Jaz hingga Myta Lestari Bikin Pecah Yang Tau-Tau Aja di Bali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Showcase Tahu-Tau-Aja kembali mengadakan event dan kali ini diadakan di Bali. Sejumlah penyanyi pendatang baru dan sudah punya nama berhasil membawa kemeriahan yang membuat penonton puas.

Artis yang tampil di Yang Tau-Tau Aja pada 30 Juni 2023 antara lain Andrea Tanzil, Raissa Ramadhani, Jesenn, Aziz Hedra, Meiska, Aruma, Jaz, The Orchard, Mytha Lestari, serta musisi dari Pulau Dewata, Ical Jenggo dan Anak Asing.

“Program Yang Tau-Tau Aja sebenarnya untuk memudahkan para musisi muda mempresentasikan karyanya secara langsung. Terakhir, kami berharap para pecinta musik di Indonesia bisa berkorespondensi di satu tempat,” ujar Digital Promotion Marketing Sony Music Entertainment Indonesia, Anjar Amirudin.

Yang Tau-Tau Aja (YTTA) awalnya merupakan kumpulan lagu konseptual dan diaransemen dalam playlist yang akhirnya berkembang menjadi pertunjukan musik.

Bekerja sama dengan salah satu sister company Sony Music Group yang menyediakan layanan distribusi musik digital, The Orchard. YTTA kali ini bertempat di Aloft Seminyak Rooftop Pool.

Salah satu entertainer, Raissa Ramadhani, mengaku sangat senang bisa terlibat dalam Who Knows Aja. Apalagi Bali adalah salah satu tempat favoritnya.

“Senang banget bisa ke sini kerja apalagi bareng temen-temen di Sony Music Indonesia karena udah kayak keluarga. Jadi kayak kerja tapi bareng temen dekat,” tambah Raissa yang membawakan lagu debutnya, “Perpasehan Lebih Indah”.

Setelah Bali, ada kemungkinan akan pindah ke beberapa kota besar lainnya berdasarkan pasar pendengar playlist YTTA di mana-mana.

“Kemungkinan kita akan ke Jogja, Medan, Solo dan semoga di seluruh Indonesia kita usahakan. Dan Bali adalah salah satu pasar terbesar bagi pendengar untuk masuk playlist platform musik tersebut,” tambah Anjar .