Penampilan Barunya Dibilang Mirip Ussy Sulistiawaty, Dara The Virgin Kaget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – The Virgin baru saja merilis lagu baru bertajuk “Forbidden Love 2 (My Friend’s)”. Dua anggota The Virgin yakni Mita dan Dara pun membawakan lagu tersebut secara live di tengah acara perilisan.

Tak lama setelah The Virgin tampil, rupanya tak hanya pengguna media sosial yang memperhatikan perubahan warna musik yang mereka bawakan. Gaya baru Mita dan Dara yang lebih simpel dan dewasa pun tak luput dari perhatian netizen.

Perhatian banyak netizen tertuju pada perubahan penampilan Dara. Mengingat dia tidak lagi mempertahankan gaya rambutnya yang pendek dan berwarna-warni.

Perawan [Ramadhani Ari Nugroho/Pahami.id]

Sosok Dara dirasa banyak berubah setelah sekian lama tidak tampil di depan publik. Dara terlihat semakin kurus sehingga struktur pipinya pun ikut berubah menjadi tirus.

Karena perubahan ciri fisiknya, mereka yang tidak terlalu mengikuti aktivitas The Virgin tidak akan mengenali Dara. Tak sedikit yang mengira wajah Dara mirip Ussy Sulistiawaty setelah pipi tirusnya.

Terkait viralnya perubahan gaya Dara, Pahami.id sempat meminta jawaban langsung saat The Virgin berkunjung ke redaksi hari ini, Selasa (16/1/2024). Dara dan Mita kaget luar biasa saat mendengar perubahan gaya mereka viral di media sosial.

“Hah? Benarkah?,” tanya Dara seolah tak percaya.

Mita yang kaget dengan cara netizen melihat perubahan gaya Dara lalu mencoba memastikannya sendiri dari jarak dekat. Rupanya, Mita pun sepakat mencari persamaan antara Dara dan Ussy Sulistiawaty.

Dara Sang Perawan [Ramadhani Ari Nugroho/Pahami.id]
Dara Sang Perawan [Ramadhani Ari Nugroho/Pahami.id]

“Iya betul,” kata Mita masih terheran-heran.

Mendengar Mita sependapat dengan warganet soal penampilannya yang mirip Ussy Sulistiawaty, Dara pun menyindir kalau dirinya memang punya kelebihan sebagai bunglon yang bisa menyamar.

“Wajahku itu wajah bunglon, jadi tergantung orang yang melihat dan tergantung orang yang beriman. Jadi siapapun yang mau melihat wajahku bebas,” jelas Dara yang disambut tawa Mita.

Namun pada akhirnya, Dara menegaskan dirinya bersyukur karena perubahan gaya yang dipamerkan membawa dampak positif.

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa bermain dengan orang-orang cantik,” kata Dara.

Meski begitu, Dara juga menyatakan bahwa baik dirinya maupun Mita tidak pernah berniat membimbing siapa pun dalam urusan gaya. Keduanya hanya mengubah penampilan karena ingin tampil lebih dewasa sesuai usianya saat ini.

“Ya, usia perawan Hanya “Sudah 15 tahun, jadi usia kita sekarang semakin bertambah dan otomatis kita juga harus semakin dewasa,” kata Dara.

“Dulu waktu The Virgin pertama keluar, masih kecil, masih kecil. Kalau sekarang masih pakai gaya lama, pasti orang akan memandangmu seperti, ‘Apa-apaan?’, seperti itu,” sambungnya.

Single “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” dirilis The Virgin dalam rangka 15 tahun berkiprah di industri musik Tanah Air. Mereka pun akan merilis album setelah euforia pemilu 2024 usai.