Penampakan Kecelakaan Mengerikan di Tol Ngawi-Solo, Mobil Toyota Raize Nangkring – Berita Jatim

by
Penampakan Kecelakaan Mengerikan di Tol Ngawi-Solo, Mobil Toyota Raize Nangkring

Pahami.id – Kecelakaan terjadi di Tol Ngawi-Solo KM 577B masuk Desa Watualang, Kabupaten/Kabupaten Ngawi, Minggu (12/10/2023).

Peristiwa tersebut melibatkan truk trailer bermuatan mobil baru yang membawa enam mobil dan menabrak truk bahan bakar.

Kondisi mobil yang tertabrak berada di bahu jalan akibat ban pecah. Kejadian tersebut menyebabkan salah satu mobil Toyota Raize mendarat di kabin truk dan hampir terjatuh.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Hari Priyo Siswanto, salah satu sopir truk bahan bakar mengatakan, kejadian bermula saat ban truknya kempes.

Kecelakaan di Tol Ngawi-Solo [BeritaJatim]

Warga Wonokusumo, Surabaya, menepi di bahu jalan lalu menunggu ban diantar dan menunggu di dalam kabin truknya.

Sesaat setelah ia beristirahat, ia mendengar suara benturan keras dari bagian belakang truknya. Ternyata truk trailer yang memuat mobil baru menabrak bagian belakang truk.

Bahkan, mobil yang diangkut sempat nyaris terlempar namun tersangkut di kabin truk trailer. Truk trailer tersebut dikemudikan oleh Dede Suhanda (24), warga Subang, Jawa Barat.

“Iya, saat saya istirahat di dalam truk, ada pelanggaran dari belakang. Ternyata truk saya ditabrak oleh truk trailer yang berisi mobil baru tersebut. Begitulah, sampai mobil baru itu tersangkut sesuatu di dalam kabin. Katanya mobil itu akan dikirim ke Jakarta, dari Surabaya, kata Hari Priyo Siswanto, dikutip dari Berita Jawa Timur – Jaringan Pahami.id.

Polisi yang mendatangi lokasi terus menyelidiki lokasi kejadian, dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Rest Area 575, Kampung Ngale, Ngawi.