Pemilik Warung Ungkap Keanehan di TKP, setelah Anak Vincent Rompies dkk Lakukan Perundungan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Warung Ibu Gaul menjadi lokasi perundungan terhadap siswa Sekolah Binus, Serpong. Dimana salah satu pelakunya adalah seorang laki-laki Vincent Rompies yang huruf awalnya L.

Di samping itu putra Vincent Rompiesputra Arief Suditomo yang merupakan anak petinggi Metro TV, R pun ikut terseret ke dalamnya.

Menurut pemilik Warung Ibu Gaul, Hermawati, anak-anak tersebut kerap nongkrong di tempatnya. Namun, dia tidak mengetahui adanya kasus perundungan.

Biasanya mereka datang ke sini untuk makan. Tapi mereka tidak tahu ada (kasus perundungan) seperti itu, kata Hermawati saat ditemui di tokonya di kawasan Serpong, Tangsel, Selasa (20/2/2024). .

Hermawati baru mengetahui kasus perundungan tersebut dari pemberitaan. Namun beberapa hari lalu, Hermawati merasakan keanehan. Karena toko yang tadinya ramai, tiba-tiba menjadi sepi.

“Kamis kemarin sepi. ‘Kok anak-anak ini sepi’. Saya kira ada aktivitas,” kata Hermawati.

Saat itu, Hermawati belum mengetahui adanya kejadian perundungan di toko tersebut. Baru setelah berita itu menyebar, dia mengetahui kejadian tersebut. Tiba-tiba (ada kejadian perundungan), kata Hermawati.

Siswa Binus International School, Serpong, Tangsel, yang diduga menjadi pelaku perundungan. [Instagram]

Namun menurut Hermawati, anak tersebut merupakan sosok yang baik. Ia pun heran karena yang berkeliaran adalah pelanggar hukum.

“Sama seperti orang lain, bersikaplah sopan. Makanya saya heran ini terjadi,” kata Hermawati.

Saat ini polisi Polres Metro Tangsel tengah menyelidiki kasus tersebut. Mereka belum menetapkan tersangka karena baru mulai mengajukan kasus tersebut.